May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kalung

Selamat malam Cliffers, hari ini saya abis muter muter nemenin kakak saya kondangan di beberapa tempat, capek sih tapi lumayan lah banyak makan gratis nya hehe. Ngomongin tentang kakak saya nih sobat, kalau udah dandan, pasti nggak pernah lupa deh pakai kalung kesayangannya yang satu itu. Karena udah keseringan melihat kalung itu, saya jadi dapet ide deh, saya buat aja itu jadi sebuah contoh descriptive text Bahasa Inggris yang membahas tentang kalung, soalnya sekalian kan biar bisa jadi teks bacaan bermanfaat buat kita semua.

Contoh descriptive text Bahasa Inggris kali ini juga saya golongkan kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan lho. Karena dari pengamatan saya, kalung memang merupakan benda yang sering memiliki nilai khusus di hati pemiliknya, terutama wanita, jadi pasti banyak deh kolektor nya. Nah, kalau kamu adalah salah satu pecinta kalung dan kebetulan sedang ingin membuat sebuah descriptive text, kamu nggak perlu pusing, karena teks deskriptif nya bisa kamu kembangkan dari koleksi kalung kesayanganmu itu. Ingin tau caranya? simak aja langsung contoh descriptive text tentang kalung berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Kalung
Google Image - Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kalung

Contoh Descriptive Text Tentang Kalung


Favorite Necklace

My sister is a K-Drama lover. One of her favorite drama is 49 days. In this drama, there is a very important necklace called "The tears", if you already know the drama, I believe you know how the necklace looks like. Ever since the drama became famous, a lot of online shop start to sell the replica of the necklace, and my sister bought one of it. It is her favorite necklace. She wears it every day until now.
The chain of my sister's favorite necklace is made of copper and the color is silver. The length of the chain is about 25 centimeters. There is no other decoration on it but a transparent pendant with the shape of a drop of tear hanging on the chain. The necklace is very simple yet very elegant and it is also easy to blend with any color and any style that my sister wear.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Kalung


Kalung Kesayangan

Kakak saya adalah seorang pecinta K-Drama. Salah satu drama kesukaannya adalah yang berjudul 49 days. Dalam drama ini ada sebuah kalung yang sangat penting yang disebut dengan "The tears", kalau kamu sudah tau drama ini, saya yakin kamu tau kalung ini terlihat seperti apa. Semenjak drama ini menjadi terkenal, banyak toko online mulai menjual tiruan kalung itu, dan kakak saya membeli salah satunya. Itu adalah kalung kesayangannya. Dia menggunakannya setiap hari hingga sekarang.
Rantai dari kalung kesayangan kakak saya terbuat dari tembaga dan berwarna perak. Panjang rantai itu sekitar 25 senti. Tidak ada hiasan lain di sana hanya sebuah liontin tembus pandang dengan bentuk berupa sebuah tetesan air mata tergantung di rantai itu. Kalung itu sangat sederhana namun elegant dan itu juga sangat mudah menyatu dengan warna apa saja dan gaya apa saja yang dipakai kakak saya.

Itulah tadi sobat salah satu contoh descriptive text Bahasa Inggris yang paling pendek yang pernah ada hehe. Meski pendek, namun contoh di atas sudah memenuhi syarat generic structure sebuah descriptive text lho, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai contoh untuk mengembangkan teks deskriptif mu yang lebih panjang lagi. Terimakasih banyak untuk kunjungannya hari ini, baca juga artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Jam Tangan Favorit. Sampai ketemu lagi dalam artikel lainnya ya sobat.

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kalung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment