May 13, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Jam Tangan Favorit

Halo Cliffers, mengawali pagi ini admin akan menampilkan sebuah contoh descriptive text tentang jam tangan yang menjadi salah satu benda kesayangan saya. Teks kali ini mungkin akan terlihat singkat, karena kami memang berniat menampilkan nya sebagai contoh saja yang bisa kamu gunakan menjadi panduan dalam mengembangkan descriptive text buatanmu sendiri, yang tentunya akan lebih lengkap dan lebih baik dari contoh yang kami berikan. Karena itulah kami akan fokus membahas physical appearance atau tampilan fisik dari jam tangan yang ingin kami deskripsikan saja, serta mungkin dengan sedikit tambahan informasi mengenai fitur dan fungsi khusus yang menjadi ciri khas serta kelebihan jam tangan ini.

Artikel kali ini juga kami kelompokkan  kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Alasannya karena jam tangan merupakan benda yang sering dijadikan koleksi oleh banyak orang, jadi banyak juga yang membutuhkan descriptive text tentang jam tangan ini. Sekarang, ayo langsung saja kita baca contoh descriptive text berikut ini. - Wordcliff.com

Descriptive Text SIngkat Tentang Jam Tangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Jam Tangan Favorit

Contoh Descriptive Text Tentang Jam Tangan


My Favorite Watch

I used to work as an English Club trainer. When I received my first salary, I decided to buy a watch from an online shop. There are plenty of choices available on the online shop, but my eye just couldn't move from this one. I like the design, for me it is elegant and sporty. Plus I will get discount if I buy this item. I completed the order and transferred the money, and then I wait for three days. When the watch arrive at my house, I try to put it on, and I love it so much. I still use it until today, it is my favorite watch.
My favorite watch is a digital watch. The digital screen is not only showing the time, but also day, date and year, time location, and also the digital version of analog watch. The brand of the watch is written on the top of the screen. The shape of the watch and its framework is circle, with four setting button around it, two on the right side and two on the left side. It is made of plastic, but the back cover is made of stainless steel. The colour is black. The strap is made of rubber and the colour is also black.
Now, I will tell you more about the feature or special function of the watch. The four button around the watch have their own function. The button on the right side are light button and search button. The light button is used to turn on the LED light inside the screen, by doing this we will be able to keep track of the time even in the dark. The search button is used to check the time difference based on the time location. The button on the left side are adjust button and mode button. The adjust button is used in time setting. The mode button is used to display some special function of the watch such as alarm, timer, and stop watch.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Jam Tangan


Jam Tangan Kesayanganku

Saya dulu bekerja sebagai pelatih English Club. Ketika saya menerima uang gaji pertama saya, saya memutuskan untuk membeli sebuah jam tangan daru suatu toko online. Terdapat banyak pilihan yang tersedia di toko online itu, namun mata saya sudah tidak bisa berpindah dari yang satu ini. Saya suka modelnya, bagi saya itu elegant dan sporty. Ditambah lagi saya akan mendapatkan potongan harga jika saya membeli barang ini. Saya selesaikan proses pemesanan dan mengirimkan uang pembayarannya, kemudian saya menunggu selama tiga hari. Ketika jam tangan itu sampai di rumah saya, saya mencoba memakai nya, dan saya sangat menyukainya. Saya masih menggunakannya hingga saat ini, ini adalah jam tangan kesayangan saya.
Jam tangan kesayangan saya adalah sebuah jam tangan digital. Layar digital nya tidak hanya menampilkan waktu, namun juga hari, tanggal dan tahun, zona waktu, dan juga bentuk digital dari jam analog. Merek jam tangan itu tertulis di bagian atas layar. Bentuk jam dengan kerangkanya adalah lingkaran, dengan empat tombol pengaturan di sekelilingnya, dua di sisi kanan dan dua di sisi kiri. Bagian ini terbuat dari plastik, tapi penutup belakangnya terbuat dari bahan stainless steel. Warnanya hitam. Tali pengikat nya terbuat dari karet dan warnanya juga hitam.
Sekarang, saya akan memberitahu kamu lebih banyak tentang fitur atau fungsi khusus dari jam tangan ini. Keempat tombol di sekeliling jam tangan itu memiliki kegunaannya masing masing. Tombol di sisi kanan adalah light button dan search button. Light button digunakan untuk menyalakan lampu LED di bagian dalam layar, dengan melakukan ini kita akan bisa memeriksa waktu meski di dalam kegelapan. Search button digunakan untuk memeriksa perbedaan waktu berdasarkan zona waktu. Tombol di sisi kiri adalah adjust button dan mode button. Adjust button digunakan dalam pengaturan waktu. Mode button digunakan untuk menampilkan beberapa fungsi khusus dari jam tangan ini seperti alarm, timer dan stop watch.

Oke deh sobat, selesai sudah contoh descriptive text tentang jam tangan favorit kali ini, semoga bermanfaat dan bisa dipahami dengan mudah. Kami pamit dulu, jika ada pertanyaan atau request seputar berbagai macam teks bacaan dalam Bahasa Inggris, silahkan menghubungi kami lewat kontak atau kolom komentar. Sebelum kamu meninggalkan website ini, pastikan kamu membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan Dan Artinya. Terimakasih banyak untuk kunjungannya, sampai jumpa lagi.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Jam Tangan Favorit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment