May 11, 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan

Sobat Cliffers, apa kamu punya sebuah benda kesayangan di rumah? Kalau admin sih punya banyak hehe. Salah satu barang favorit admin adalah sebuah buku novel. Buku ini spesial banget deh pokoknya untuk saya. Karena itu, kali ini saya ingin menceritakannya kepada sobat pembaca semua lewat sebuah contoh descriptive text singkat tentang buku novel kesayangan yang sudah saya siapkan di bawah ini. Dibaca sampai selesai ya, jangan cuman baca setengah lho, nanti nggak seru.

Seperti yang sudah kami sebutkan, teks Bahasa Inggris kali ini termasuk kedalam salah satu dari 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jika sobat membuka artikel tersebut, kamu akan menemukan lebih banyak contoh teks deskriptif Bahasa Inggris yang membahas benda benda yang sering dijadikan barang favorit oleh kebanyakan orang. Jika kamu memiliki suatu koleksi kesayangan yang ingin kamu deskripsikan namun tidak bisa menemukan contohnya di website kami, jangan ragu untuk memberi request kepada tim kami melalui kontak yang sudah kami sediakan pada halaman Contact Us. Untuk sobat yang sudah menunggu dari tadi, langsung saja kita simak contoh descriptive text singkat dan terjemahannya berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan

Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan


My Favorite Novel

I have a favorite book. It is not actually a book, but a set of novels. The story is about a magical world and dragons, my favorite mythical creature. My sister bought it for me when she went to England last year to finish her research. My sister gave it to me because she knew that I love story about dragons. I was very happy to get it. I put it next to my old collection in the cabinet.
My favorite set of novels consist of four thick novels. Each of it contains 500 to 600 pages. The text is in English, sometimes I have to open my dictionary to check the meaning of some words. The book cover is made of leather. The colour of the leather is different for each book, there are brown, light brown, yellow, and red leather. The title of each book is written on the left side and on the front side of the novel. There is also a box specially designed to keep all the novels. This box is covered by green leather.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan


Novel Kesayanganku

Saya mempunyai sebuah buku kesayangan. Itu sebenarnya bukan sebuah buku, tapi satu set novel. Ceritanya tentang sebuah dunia ajaib dan naga, makhluk mistis kesukaan saya. Kakak perempuan saya membelikan itu untuk saya saat dia pergi ke Inggris tahun lalu untuk menyelesaikan penelitiannya. Kakak saya memberikan itu ke saya karena dia tau bahwa saya menyukai cerita tentang naga. Saya sangat bahagia mendapatkannya. Saya meletakkannya di sebelah koleksi lama saya di dalam lemari kaca.
Kumpulan novel favorit saya terdiri dari empat novel tebal. Masing masing buku memiliki 500 hingga 600 halaman. Semua tulisannya dalam Bahasa Inggris, terkadang saya harus membuka kamus saya untuk mencari arti dari beberapa kata. Sampul buku nya terbuat dari kulit. Warna kulitnya berbeda untuk masing masing buku, ada warna coklat, coklat muda, kuning, dan kulit berwarna merah. Judul masing masing buku tertulis di bagian sisi kiri dan sisi depan dari novel tersebut. Ada juga sebuah kotak yang didesain khusus untuk menyimpan semua novel ini. Kotak itu dilapisi dengan kulit berwarna hijau.

Itulah tadi sobat contoh descriptive text singkat dalam Bahasa Inggris dengan terjemahannya yang isinya membahas tentang buku novel kesayangan. Jika kamu sedang ingin mengembangkan tulisan dengan tema yang sama, semoga contoh yang kami bagikan ini bisa menjadi panduan yang bermanfaat bagimu ya. Terimakasih banyak untuk kunjungannya, sampai jumpa lagi dalam artikel lainnya. Sebelum kamu meninggalkan website ini, pastikan kamu membuka artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text Lengkap Puncak Jayawijaya karena artikelnya sangat menarik.

Contoh Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment