May 1, 2017

Descriptive Text Tentang Eiffel Tower Dan Terjemahannya

Wah sobat Cliffers dateng lagi, seneng ya baca teks Bahasa Inggris yang kami sediakan di sini hehe. Contoh descriptive text yang akan kami tampilkan kali ini merupakan deskripsi tentang menara Eiffel dalam Bahasa Inggris. Nah, buat kamu yang sedang mengerjakan tugas sekolah dan ingin cepat selesai, coba baca dulu deh artikel ini sampai akhir. Mungkin saja lho contoh teks deskriptif yang sedang kamu baca ini cocok dengan yang sedang sobat butuhkan.

Kalau membahas tema, teks bacaan Bahasa Inggris kali ini terolong kedalam contoh descriptive text tentang tempat bersejarah di Dunia. Hal ini karena Eiffel Tower dibangun dengan tujuan untuk merayakan peringatan Revolusi Perancis sobat, nggak heran kan kalau bangunan ini memiliki makna tersendiri bagi warga di kota Paris. Penasaran kan apa saja yang akan kami ceritakan tentang menara Eiffel ini, yuk langsung saja kita simak bersama contoh descriptive text tentang Eiffel Tower berikut ini yang lengkap dengan terjemahannya. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Singkat Dan Terjemahannya
Google Image - Descriptive Text Tentang Eiffel Tower dan Terjemahannya

Contoh Descriptive Text Tentang Eiffel Tower


Eiffel Tower


Eiffel tower was built to celebrate the 100th year anniversary of the French Revolution. The construction process took 2 years to finished, started from 1887 until 1889. The building is located in Paris, France.
Eiffel Tower is the highest building in Paris. It is 324 meters tall and its square base size is 125 meters. Almost all parts of the construction is made of iron with weight approximately 7.300 tons. There are three levels of the tower that can be accessed by tourist. On the first and second levels the visitors will find the restaurants, on the first level is Le 58 Tour Eiffel resaturant, on the second level is Le Jules Verne restaurant. The top level is where we can find the observation deck. There are 8 elevators that we can use in the tower. Eiffel tower is also used as an aerial to transmit radio and digital television signals, therefore we will find additional part on the top of the tower in the form of transmitters.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Eiffel Tower


Menara Eiffel


Menara Eiffel dibangun untuk merayakan peringatan 100 tahun Revolusi Perancis. Proses pembangunannya membutuhkan waktu 2 tahun hingga selesai, dimulai dari tahun 1887 hingga 1889. Bangunan ini terletak di Paris, Perancis.
Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris. Bangunan itu tingginya 324 meter dan ukuran pondasinya yang berbentuk persegi adalah 125 meter. Hampir keseluruhan bagian dari bangunan itu terbuat dari besi dengan berat kira kira 7.300 ton. Ada tiga tingkatan dari menara itu yang bisa dikunjungi wisatawan. Pada tingkat pertama dan kedua pengunjung akan menemukan restoran, di tingkat pertama adalah restoran Le 58 Tour Eiffel, pada tingkat kedua adalah restoran Le Jules Verne. Tingkatan paling atas adalah dimana kita bisa menemukan the observation deck. Terdapat 8 lift yang bisa kita gunakan di dalam tower itu. Menara Eiffel juga digunakan sebagai antena untuk memancarkan sinyal radio dan televisi digital, oleh karena itu kita akan menemukan bagian tambahan di atas menara itu dalam bentuk pemancar.

Bagaimana sobat, apakah contoh descriptive text tentang Eiffel Tower ini sesuai dengan yang kamu butuhkan? Kami harap sangat sesuai ya. Teks diatas juga tergolong contoh descriptive text yang singkat lho, jadikami yakin sobat tidak akan kesulitan deh dalam menghapalkannya. Tapi seandainya memang belum cocok dengan contoh yang satu ini tidak masalah sobat, kami punya banyak alternatip lain yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text BahasaInggris Tentang Taj Mahal. Silahkan sobat kunjungi dan coba baca sebentar, jika sesuai dengan yang kamu cari, langsung saja gunakan hehe. Oke deh sobat, kami pamit dulu, ketemu lagi dalam artikel selanjutnya, sampai jumpa.

Descriptive Text Tentang Eiffel Tower Dan Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment