Jun 4, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Gonzalo Higuain

Halo Cliffers, kali ini kami masih membahas tema yang sama yaitu cara mendeskripsikan seseorang, yang dalam hal ini kami mengambil beberapa nama pemain sepak bola terkenal sebagai object atau targetnya. Nah, pemain yang akan kita bahas kali ini adalah Gonzalo Higuain. Bintang lapangan hijau kali ini bisa dibilang masih tergolong muda namun sudah memiliki prestasi yang luar biasa lho sobat, salah satunya adalah saat ia masuk dalam daftar pemain sepak bola termahal tahun 2017 ini, hebat kan. Kamu jadi penasaran kan sekarang, yuk kita ketahui lebih jauh melalui contoh descriptive text singkat tentang Gonzalo Higuain berikut ini.

Artikel yang sedang sobat baca saat ini merupakan salah satu sub judul dari kumpulan contoh descriptive text tentang pemain sepakbola terganteng yang sudah terkenal hingga ke semua negara. Dengan begitu, kami yakin deh nama nama yang kami bahas sebenarnya sudah memiliki begitu banyak fans, khususnya di Indonesia. Dengan memanfaatkan hal ini, tentu sobat akan lebih nyambung nantinya saat membaca teks deskriptif yang kami buat. Kalaupun saat ini kamu memang sedang membutuhkan sebuah panduan dalam mengembangkan karangan deskriptif milikmu, jangan ragu deh, baca saja dulu contoh descriptive text terbaru yang membahas tentang Gonzalo Higuain berikut ini. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Pemain Sepak Bola Gonzalo Higuain
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Gonzalo Higuain

Contoh Descriptive Text Tentang Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain is one of the best football player in the world, he is also one of the ten most expensive football player in 2017. His full name is Gonzalo Gerardo Higuain, but he is also famous by his nickname El Pipita or Pipa. He was born in Brest, France on 10 December 1987, so his zodiac is Sagitarius. His father, Mr. Jorge Higuain, was a football player too. His mother name is Mrs. Nancy Zacarias. He holds dual nationality now, the first is French and the second is Argentine.
He used to play for several football club such as: River Plate, Real Madrid and Napoli, until he join his current club, Juventus F.C. , in 2016. His salary is 5.5 million EUR (2016). Most of the time he plays as forward in his team. His back number is 9, it is the same with MarioBalotelli’s back number. He is a hardworking striker and a productive goalscorer. He is considered to be one of the best striker of his era. This skills helped him to reach some achievement such as: Serie A Team of the Year (2013-2014, 2015-2016), Serie A Top-Scorer (2015-2016), FIFA World Cup 2010 Man of The Match, Juventus MVP of the Year (2016-2017), Most Goals in a single Serie A season (2015-2016) and many more.
Gonzalo Higuain has an athletic body with the height of 185 centimeters and weight 82 kilograms. He has light skin and he doesn’t have any tatto on his body. His face is round and with thin beard and moustache. His eyebrow is thick and his nose is pointed. His eyes is round and the color is brown. His hair is straight and short and the color is also brown. His favorite color is white.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia, dia juga merupakan satu dari sepuluh pemain sepak bola termahal di tahun 2017. Nama lengkapnya adalah Gonzalo Gerardo Higuain, tapi dia juga terkenal dengan nama panggilannya yaitu El Pipita atau Pipa. Dia lahir di Brest, Perancis pada tanggal 10 Desember tahun 1987, jadi zodiak nya adalah Sagitarius. Ayahnya, Jorge Higuain, dulunya juga merupakan pemain sepak bola. Nama ibunya adalah Nancy Zacarias. Dia memegang dua kewarganegaraan saat ini, yang pertama adalah kewarganegaraan Perancis dan yang kedua adalah kewarganegaraan Argentina.
Dia pernah bermain untuk beberapa klub sepak bola seperti: River Plate, Real Madrid dan Napoli, hingga dia bergabung dengan klub nya saat ini, Juventus F.C. , di tahun 2016. Gajinya adalah senilai 5.5 juta EUR (2016). Seringnya dia bermain sebagai penyerang dalam tim nya. Nomor pungungnya adalah 9, itu merupakan angka yang sama dengan nomor punggung milik Mario Balotelli. Dia adalah seorang pemain penyerang yang merupakan pekerja keras dan pencetak gol yang sangat produktip. Dia dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di jamannya. Keahlian ini membantunya dalam mencapai beberapa prestasi seperti: Serie A Team of the Year (2013-2014, 2015-2016), Serie A Top-Scorer (2015-2016), FIFA World Cup 2010 Man of The Match, Juventus MVP of the Year (2016-2017), Most Goals in a single Serie A season (2015-2016) dan banyak lagi.
Gonzalo Higuain memiliki tubuh yang atletis dengan tinggi 185 senti dan berat 82 kilogram. Dia memiliki kulit cerah dan dia tidak memiliki tato di tubuhnya. Wajahnya bulat dan dengan janggut dan kumis yang tipis. Alis mata nya tebal dan hidung nya mancung. Matanya bulat dan warna nya coklat. Rambutnya lurus dan pendek dan warnanya juga coklat. Warna favorit nya adalah warna putih.

Oke deh sobat, selesai sudah contoh descriptive text singkat tentang Gonzalo Higuain kali ini, kami harap dengan adanya terjemahan Bahasa Indonesia yang kami sediakan, sobat bisa jadi lebih mudah dalam memahami isi teks yang kami sajikan. Terimakasih banyak ya atas kunjungan nya hari ini, kami tunggu kehadiranmu lagi besok. Jangan lupa sebelum kamu menutup browsermu, kunjungi artikel yang sudah kami posting sebelumnya dengan judul Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Sergio Aguero.

Referensi:
  1. Gonzalo Higuain - https://en.wikipedia.org/wiki/Gonzalo_Higua%C3%ADn - Diakses tanggal 5 Juni 2017
  2. Gonzalo Higuain 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements - http://muzul.com/beauty/gonzalo-higuain/ - Diakses tanggal 5 Juni 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Gonzalo Higuain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment