Jun 4, 2017

Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Sergio Aguero

Hai Cliffers, kali ini kami ingin menampilkan sebuah contoh descriptive text tentang seorang pemain sepak bola asal negara Argentina yang bernama Sergio Aguero. Artikel kali ini sangat bagus lho untuk kamu baca, terutama kalau kamu memang sedang belajar materi Bahasa Inggris tentang jenis teks deskriptif di sekolah. Karena tujuanmu mempelajari suatu materi biasanya adalah agar kita bisa melakukannya kan, nah dengan melihat contoh yang sudah jadi seperti yang kami sajikan di bawah ini, sobat tentu akan mendapat gambaran yang lebih baik mengenai hal apa saja yang nantinya akan kamu tuangkan dalam tulisanmu.

Teks bacaan yang kami tampilkan dalam artikel ini kami gabungkan kedalam artikel yang lebih besar dengan judul contohdescriptive text tentang pemain sepak bola terganteng yang sudah dikenal secara global. Ini artinya, jika kamu membuka artikel tersebut, sobat akan menemukan beberapa teks deskriptif yang memuat penjelasan tentang beberapa pemain bola pria. Kami perlu mengakui bahwa kumpulan contoh yang kami sajikan bukanlah yang terlengkap, namun kami harap beberapa nam pemain sepak bola terkenal yang sudah kami pilihkan bisa mewakili kebutuhan sobat akan contoh teks deskriptif dalam Bahasa Inggris. Sekarang, ayo kita simak bersama contoh descriptive text singkat terbaru tentang Sergio Aguero berikut ini. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Pemain Sepak Bola Sergio Aguero
Google Image - Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Sergio Aguero

Contoh Descriptive Text Tentang Sergio Aguero


Sergio Aguero


Sergio Aguero is one of the best Argentinian football player. Besides his title as one of the best striker in modern-day football, he is also one of the most expensive football player in 2017. His full name is Sergio Leonel Aguero but people know him by his nickname Kun Aguero. He was born in Buenos Aires, Argentina on June 2nd 1988, so his zodiac is Gemini. He is 29 years old by now. He is the son of Mr. Leonel del Castillo and Mrs. Adriana Aguero. His salary is 11.44 million GBP (2015).
His current club is Manchester City F.C. , he joined this club in 2011. Before that, he used to play for Independiente and Atletico Madrid. His back number is 10, it is the same with the back number of Wayne Rooney and Lionel Messi. Some of his achievement during his career in football are: FIFA U-20 World Cup Golden Shoe (2007), FIFA U-20 World Cup Golden Ball (2007), Don Balon Award (2007-2008), Tuttosport Golden Boy (2007), Etihad Goal of the Season (2011-2012), Premier League Golden Boot (2014-2015) and many more.
Sergio Aguero has an athletic body and light skin. His height is 175 centimeters and the weight is 75 kilograms. His favorite color is blue and he love to wear jacket in his daily activity. He has a tattoo of his name in Tengwar writing style on his right arm, and a tattoo of his son’s name and date of birth on his left arm. His face is round and without beard. He has round eyes and thick eyebrow, the color of his eyes is dark brown. His hair is straight and the color is brown.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Sergio Aguero


Sergio Aguero


Sergio Aguero adalah salah satu pemain sepak bola terbaik yang berasal dari Argentina. Selain julukan nya sebagai salah satu striker terbaik dalam sepak bola modern, dia juga merupakan salah satu pemain sepak bola termahal tahun 2017. Nama lengkapnya adalah Sergio Leonel Aguero tapi orang orang mengenalnya dengan nama panggilannya yaitu Kun Aguero. Dia lahir di Buenos Aires, Argentina pada tanggal 2 Juni tahun 1988, jadi zodiac nya adalah Gemini. Dia berusia 29 tahun saat ini. Dia adalah ana laki laki dari bapak Leonel del Castillo dan ibu Adriana Aguero. Gaji nya sebesar 11.44 juta GBP (2015).
Klub nya saat ini adalah Manchester City F.C. , dia bergabung dengan klub ini pada tahun 2011. Sebelum nya, dia pernah bermain untuk klub Independiente dan Atletico Madrid. Nomor punggung nya adalah 10, itu adalah angka yang sama dengan nomor punggung dari Wayne Rooney dan Lionel Messi. Beberapa prestasi nya selama karirnya di dunia sepak bola adalah: FIFA U-20 World Cup Golden Shoe (2007), FIFA U-20 World Cup Golden Ball (2007), Don Balon Award (2007-2008), Tuttosport Golden Boy (2007), Etihad Goal of the Season (2011-2012), Premier League Golden Boot (2014-2015) dan masih banyak lagi.
Sergio Aguero memiliki tubuh yang atletis dan kulit yang cerah. Tingginya adalah 175 senti dan beratnya adalah 75 kilogram. Warna favorit nya adalah biru dan dia suka menggunakan jaket dalam kegiatannya sehari hari. Dia memiliki tato nama nya dalam tulisan bergaya Tengwar di lengan kanan nya, dan sebuah tato nama dan tanggal lahir anaknya di lengan kiri nya. Wajahnya bulat dan tidak ada janggut. Dia memiliki mata yang bulat dan alis mata yang tebal, warna mata nya adalah coklat gelap. Rambutnya lurus dan warnanya coklat.

Selesai deh descriptive text singkat tentang Sergio Aguero kali ini, semoga bisa dipahami dengan mudah dan bermanfaat bagimu ya. Terimakasih atas kunjungannya hari ini, jika ada yang ingin kamu tanyakan berkaitan dengan artikel kali ini, langsung saja tulis di kolom komentar. Kalau sobat merasa artikel ini menarik dan bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan nya di social media milikmu ya. Baca juga artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text Tentang Luis Suarez Si El Pistolero. Sampai ketemu lagi dalam artikel lainnya.

Referensi:
  1. Sergio Aguero - https://en.wikipedia.org/wiki/Sergio_Ag%C3%BCero - Diakses tanggal 5 Juni 2017
  2. Sergio Aguero 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements - http://muzul.com/beauty/sergio-agueero/ - Diakses tanggal 5 Juni 2017

Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Sergio Aguero Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment