May 9, 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Boneka Beruang Kesayanganku

Hai sobat Cliffers, dalam artikel kali ini kami akan menampilkan sebuah contoh descriptive text yang kami buat sendiri dan isinya membahas tentang boneka beruang kesayangan milik salah satu kakak admin yang biasa dipanggil Agan (Admin Ganteng) hehe. Ada hal unik yang berhubungan dengan teks Bahasa Inggris kali ini sobat. Sobat tau Teddy Bear kan? Ya tentu saja, kami yakin semua orang tau deh dengan nama itu. Uniknya, sebutan Teddy Bear hingga kini dianggap sama dengan boneka beruang, jadi semua boneka beruang itu ya Teddy Bear hehe. Padahal awalnya istilah Teddy Bear merujuk pada jenis boneka beruang yang berwarna coklat dan meniru bentuk bayi beruang asli, jadi sebenarnya nggak ada tuh Teddy Bear warna biru hehe, tapi seiring perkembangan jaman boneka ini pun mulai muncul dengan berbagai bentuk, gaya dan juga bahan pembuatannya yang berbeda beda.

Teks bacaan yang kami akan tampilkan kali ini juga kami golongkan kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Alasannya adalah karena tidak hanya saya, namun banyak sekali orang yang memiliki kenangan manis serta menganggap boneka beruang atau Teddy Bear ini sebagai barang favoritnya. Apakah kamu juga salah satunya sobat? Wah kita sama dong. Kalau begitu artikel kali ini akan sangat berguna bagimu, terutama saat kamu memang berniat menuliskan deskripsi dari boneka beruang yang kamu miliki di rumah. Yuk kita simak bersama contoh descriptive text Bahasa Inggris beserta terjemahannya berikut ini. - Wordcliff.com

Descriptive Text Tentang Boneka Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Boneka Beruang Kesayanganku


Descriptive Text Tentang Boneka Beruang Kesayanganku


My Teddy Bear

I have a favorite doll. It is an original Teddy Bear from America. Aunt Lily gave it to me last year when she returned from her business trip in New York. I was very happy. I put it on a cabinet next to my bed. Sometimes I use it as a pillow.
My Teddy Bear is very big, and the colour is brown. It is about 150 centimeters tall and the width is about 50 centimeters. When I put it on my bed it will occupy half of it. It is almost as big as my body. It is made of typical kind of fabric called rasfur. The head is round with the size of 25 centimeters. It has two ears which located on top of its head. The shape of the ear is half circle and the size is half of my palm. The colour of its eye is dark brown. I think it is made of glass since I can see through it. It has a light brown ribbon encircling its neck. On the sole of each foot, there is a paw pattern made of smooth fabric.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Boneka Beruang Kesayanganku


Boneka Teddy Bear Ku

Saya mempunyai sebuah boneka kesayangan. Boneka itu adalah sebuah Teddy Bear asli dari Amerika. Bibi Lily memberikannya padaku tahun lalu saat dia kembali dari perjalanan kerjanya di New York. Saya sangat senang saat itu. Saya meletakkannya di atas sebuah lemari kaca di sebelah tempat tidur saya. Terkadang saya menggunakannya sebagai sebuah bantal.
Boneka Teddy Bear milik saya sangat besar, dan warnanya coklat. Boneka itu sekitar 150 senti tingginya dan lebarnya sekitar 50 senti. Saat saya meletakkannya di atas tempat tidur saya, boneka itu akan menempati setengahnya. Boneka itu hampir sama besar dengan badan saya. Boneka itu terbuat dari jenis kain khusus yang disebut rasfur. Kepalanya bulat dengan ukuran 25 senti. Boneka itu memiliki dua telinga yang terletak di bagian atas kepalanya. Bentuk dari telinganya adalah setengah lingkaran dan ukurannya setengah dari telapak tangan saya. Warna matanya adalah coklat gelap. Saya rasa matanya terbuat dari kaca karena saya bisa melihat menembusnya. Boneka ini memiliki sebuah pita berwarna coklat muda melingkari lehernya. Di bagian telapak dari masing masing kaki nya, terdapat sebuah pola cakar terbuat dari kain yang lembut.

Seperti itulah sobat contoh descriptive text yang membahas tentang benda kesayangan yang dalam contoh kali ini berupa boneka beruang. Jadi apakah kamu juga punya boneka beruang kesayangan di rumah? Jika iya, ayo coba gambarkan ciri ciri fisik nya kedalam sebuah tulisan. Jika kamu merasa bingung, coba lihat saja poin informasi yang kami tampilkan pada contoh di atas.

Terimakasih banyak atas kunjunganmu hari ini, kami harap sobat Cliffers merasa nyaman dan menyukai berbagai artikel yang kami sajikan. Salah satu artikel menarik yang telah kami terbitkan sebelumnya dengan judul Contoh Descriptive Text Tentang Bali bisa sobat kunjungi langsung setelah ini. Akhir kata, kami ucapkan terimakasih banyak untuk kunjungannya hari ini, semoga teks bacaan yang kami bagikan bermanfaat, sampai jumpa lagi dalam artikel lainnya.

Referensi:
  1. Teddy Bear - https://en.wikipedia.org/wiki/Teddy_bear - Diakses tanggal 10 Mei 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Boneka Beruang Kesayanganku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment