Oct 6, 2017

5 Contoh Announcement Di Sekolah Tentang Berbagai Kegiatan

Pagi Cliffers, artikel baru kali ini akan membahas tentang contoh announcement atau pengumuman yang sering diberikan di sekolah. Pelajar dari tingkat apapun pasti sangat sering ya mendengar pengumuman yang diberikan oleh guru di sekolah, hanya saja karena kita berada di Indonesia, umumnya pengumuman tersebut juga diberikan dalam Bahasa Indonesia. Nah kali ini kita akan melihat bagaimana contoh announcement itu jika diberikan dalam Bahasa Inggris.

Contoh teks pengumuman dalam Bahasa Inggris kali ini, kami hubungkan juga ke sebuah artikel yang berjudul 15 Contoh Announcement Dalam Bahasa Inggris Di Tempat Umum. Jika sobat Cliffers penasaran dengan contoh Announcement lainnya selain yang biasa kita dengar di sekolah, coba aja deh buka artikel tersebut. Semoga saja informasi yang kami sajikan di dalamnya bisa menjawab rasa penasaranmu. Untuk sekarang, yuk kita simak beberapa contoh Announcement di sekolah yang sudah kami siapkan di bawah ini. - Wordcliff.com

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris Di Sekolah
Google Image - 5 Contoh Announcement Di Sekolah Tentang Berbagai Kegiatan

Contoh Announcement Di Sekolah

Biasanya selama berada di sekolah, kita sering mendengar pengumuman dari Guru kita berkaitan dengan berbagai hal seputar kegiatan sekolah. Mulai dari pengumuman tentang perayaan ulang tahun sekolah, pengumuman libur sekolah, hingga pengumuman tentang perlombaan yang ada di sekolah sudah sangat sering kita dengar. Nah, inilah yang akan kita kemas kedalam contoh Annoucement dalam Bahasa Inggris kali ini sobat, disimak ya.

Announcement About School Days Off

Attention all students, this is your last active day at school for this semester. Starting from tomorrow, 15 June 2017 we will have our semester holiday. The school will be active on 2 July 2017, you are required to re-register yourself at that day. Enjoy your days off and see you on July.
Pengumuman Tentang Hari Liburan Sekolah
Perhatian semua siswa, ini adalah hari sekolah aktif anda yang terakhir di semester ini. Mulai besok, 15 Juni 2017 adalah hari liburan semester kita. Sekolah akan kembali aktip pada tanggal 2 Juli 2017, anda diwajibkan untuk mendaftarkan ulang diri anda di hari itu. Selamat menikmati hari libur anda dan sampai jumpa di bulan Juli.

Announcement About 17 August Celebration

Attention all students, as a series of event of Indonesian Independence Day Celebration in our school, you are required to clean and decorate your class with any attribute that represent the unity of our country. The best decoration will receive free trip to National Museum in Jakarta as the reward. Good luck.
Pengumuman Tentang Perayaan 17 Agustus
Perhatian seluruh siswa, sebagai rentetan acara dari Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di sekolah kita, anda diwajibkan untuk membersihkan dan menghias kelas anda dengan perlengkapan apapun yang menunjukkan persatuan negara kita. Dekorasi terbaik akan menerima perjalanan gratis ke Musium Nasional di Jakarta sebagai hadiahnya. Semoga berhasil.

Announcement of National Examination Result

Attention all of 3rd grade students, please come out of your class and form a line in the school yard, because we are going to announce the result of National Examination. I give you 3 minutes to get ready and make a neat line in the school yard. Thank you.
Pengumuman Hasil Ujian Nasional
Perhatian seluruh siswa kelas 3, diharapkan keluar dari kelasmu dan membentuk barisan di tengah lapangan sekolah, karena kita akan mengumumkan hasil Ujian Nasional. Saya beri waktu 3 menit untuk bersiap siap dan membuat barisan yang rapi di lapangan sekolah. Terima kasih.

Scholarship Grantee Announcement

Attention all students, if your name is mentioned in the following list, please come to the principal office now to receive the scholarship officially. Listen carefully every name on this list: Ananda Hidayat, Faranisa Zeny, Ayu Hartanti, Adipura Pratama,Yora Ramadani and Yuan Hermina.
Pengumuman Penerima Beasiswa
Perhatian seluruh siswa, jika namamu disebutkan dalam daftar berikut ini, harap datang ke kantor kepala sekolah sekarang untuk menerima beasiswa secara resmi. Dengarkan dengan baik setiap nama dalam daftar berikut ini: Ananda Hidayat, Faranisa Zeny, Ayu Hartanti, Adipura Pratama,Yora Ramadani and Yuan Hermina.

Parents-Teacher Meeting Announcement

Attention all students, shortly your class leader will distribute an invitation for your parents to attend a Parents-Teacher meeting on Wednesday, 11 October 2017. Make sure to deliver it to your parents because this PT meeting is very important. Thank you.
Pengumuman Pertemuan Orang Tua Murid dan Guru
Perhatian seluruh siswa, sebentar lagi ketua kelasmu akan membagikan sebuah undangan untuk orang tua mu untuk menghadiri Pertemuan Orang Tua dan Guru pada hari Rabu, 11 Oktober 2017. Pastikan kamu menyampaikan undangan itu kepada orang tuamu karena pertemuan Orang Tua dan Guru ini sangat penting. Terima kasih.
Itulah tadi 5 contoh announcement di sekolah dalam Bahasa Inggris dan artinya. Semoga bisa dipahami dengan baik dan berguna bagi kamu yang sedang membutuhkan contoh pengumuman singkat dalam Bahasa Inggris. Terimakasih banyak atas waktu yang telah kamu laungkan untuk membaca artikel ini, jangan lupa baca juga artikel terbaru kami yang berjudul 5 Contoh Recount Text Tentang Pengalaman Pribadi Dan Artinya. Sampai jumpa lagi.

5 Contoh Announcement Di Sekolah Tentang Berbagai Kegiatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment