Feb 15, 2022

Ice Breaker Games | Guessing Game about Animals in English

Contoh Ice Breaker Games kali ini adalah salah satu permainan tersulit yang pernah saya mainkan bersama murid-murid saya. Meski begitu permainan ini tetap terasa seru dan menghibur bagi kami. Bagi sobat yang ingin mencoba permainan ini, sebaiknya pastikan dulu kemampuan Bahasa Inggris dari peserta yang akan ikut serta sudah cukup baik, atau kita bisa juga memilih untuk memainkan permainan ini dalam Bahasa Indonesia. Selamat mencoba! - Wordcliff.com

Google Image - Game Tebak-Tebakan Tentang Hewan

Guessing Game tentang Hewan dalam Bahasa Inggris

Seperti yang sudah dinyatakan di judul, permainan kali ini tema nya adalah nama-nama hewan dalam Bahasa Inggris. Sobat bisa juga mengganti tema hewan ini dengan tema lain yang lebih sesuai dengan kelas yang akan sobat laksanakan.

Peraturan Permainan

  • Tuliskan 5 nama hewan pada selembar kertas
  • Secara bergantian, cobalah untuk menebak hewan yang ada pada daftar yang dibuat oleh temanmu
  • Pemenang adalah orang yang masih memiliki nama hewan yang tidak tertebak dalam daftarnya

Cara Menebak

  • Untuk menebak nama hewan yang ada dalam daftar milik temanmu, kamu hanya boleh menggunakan satu pertanyaan, yaitu: “Do you have . . . In your list?" (bagian kosong diganti dengan nama hewan)
  • Pemain yang ditanya hanya boleh memilih satu diantara dua jawaban berikut: Yes, I do / No, I don’t

Bagaimana sobat? Langkah-langkah permainan ini terdengar cukup sederhana kan? Eits, tapi jangan salah, coba deh tonton dulu video berikut ini, sobat akan tau bahwa ternyata permainan yang terkesan mudah ini ternyata cukup sulit untuk diselesaikan.

Saya akhiri sampai di sini ya sobat, sampai berjumpa lagi di artikel menarik lainnya. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.



Ice Breaker Games | Guessing Game about Animals in English Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment