Feb 14, 2022

Ice Breaker Games Untuk Kelas Online yang Seru Banget

Halo sobat, selamat datang lagi di wordcliff! Kali ini kita masih akan membahas ide seru yang bisa kita jadikan Ice Breaker Games. Permainan kali ini tidak membutuhkan banyak persiapan dan akan sangat cocok untuk dimainkan di kelas online. Kebetulan banget kan sekarang hampir semua kegiatan pelatihan dan pengajaran sedang dilaksanakan secara online karena situasi pandemi. Pelajari deh bagaimana cara memainkan ice breaker games ini supaya kelas onlinemu jadi makin seru! - Wordcliff.com

Google Image - Ice Breaker Games (Find me something)

Ice Breaker Games Seru Untuk Kelas Online

Seperti biasa, saya akan mencoba menjelaskan dulu alur permainan nya, setelah itu saya juga akan melengkapi penjelasan ice breaker games kali ini dengan video yang menunjukkan bagaimana berjalannya game ini di kelas saya. Tanpa menunggu lebih lama lagi, ini dia aturan permainannya:

Peraturan Permainan

  • Permainan ini berjudul "Find me something . . ."
  • Sesuai dengan namanya, para pemain akan diminta untuk menemukan benda-benda tertentu
  • Benda yang harus dicari oleh para pemain harus sesuai dengan patokan warna yang ditentukan oleh guru atau pemandu permainan
  • Pemain tercepat pertama yang menemukan benda yang diminta akan mendapatkan poin tertinggi (poin akan terus menurun hingga pemain terakhir telah menemukan benda yang diminta)
  • Permainan ini bisa divariasikan dengan perintah untuk membuat kalimat sesuai dengan benda yang ditemukan pemain

Contoh Perintah Permainan

  • Find me something "red"! (Temukan sebuah benda berwarna merah)
  • Find me something "Green"! (Temukan sebuah benda berwarna hijau)

Nah, begitulah kira-kira penjelasan singkat tentang ice breaker games kita kali ini sobat, bagaimana, apakah sobat sudah memahami cara memainkannya? Untuk lebih jelasnya, tonton video berikut ini ya, jangan lupa like dan subscribe channel saya ya, terimakasih!



Ice Breaker Games Untuk Kelas Online yang Seru Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment