May 10, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Laptop Andalan

Halo sobat Cliffers, hal yang sangat wajar jika pelajar yang tumbuh di jaman internet ini rata rata sudah memiliki laptop atau komputer pribadi. Karena memang kebutuhan akan teknologi saat ini bisa dibilang sangat tinggi. Sehubungan dengan keadaan ini, admin akhirnya membuat sebuah contoh descriptive text singkat yang isinya akan menceritakan tentang laptop andalan dan kesayangan admin yang selama ini selalu setia menemani admin bekerja membuat artikel berkualitas untuk sobat Cliffers semua. Untuk sobat yang juga memiliki laptop favorit di rumah, kamu harus baca artikel ini sampai selesai.

Teks Bahasa Inggris kali ini juga kami masukkan kedalam salah satu dari 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Alasan kami mengelompokkan nya dengan tema tersebut adalah karena saat ini bagi sebagian orang, laptop atau komputer sudah bukan sekedar menjadi alat utuk bekerja, namun juga sebagai sumber hiburan yang setia menemani kita setiap saat, sehingga pada akhirnya laptop tersebut memiliki nilai khusus di hati pemiliknya. Ingin tau seperti apa deskripsi tentang laptop yang akan kami tampilkan? Baca selengkapnya di bawah ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Laptop Andalan
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Laptop Andalan

Contoh Descriptive Text Tentang Laptop


My Laptop

I got my laptop in the first year of college. It was a gift from my father to me. But, since my father live far away from my campus, so my father sent the money to my cousin and ask him to get it for me. I was very happy because it was my first laptop. I do a lot of things with it such as watch movie, play games, listen to my favorite songs and I also use it to complete my college assignment. It was very reliable, it is like every time I need it, it will always be there for me.
The colour of my laptop is black. Just like any other laptop with an old style, the screen of my laptop is joined to the body by using hinges, so it cannot be separated. The border of the screen is made of black plastic. There is a web cam planted in the screen framework, it is located at the top-middle side of the screen. The screen is 14 inch wide. The screen and its skeleton thickness is about 0.8 centimeters. The thickness of the body is about 2.2 centimeters, so when we combine the thickness of the screen and the body, the overall thickness of my laptop is about 3 centimeters. So you can imagine now that my laptop is thick and heavy.
The body of my laptop contains the CPU. On the top side of the body, there is a power button located on the top-left side. In line with the power button is the speaker of my laptop. After that, we will also see the keyboard of the laptop occupying the top side of the body. The colour of the keyboard is also black. There is also a touchpad located right under the keyboard. Some important parts were attached into the side framework of the body, such as DVD room, USB port, power jack, projector port, ventilation system, land line port, and also HDMI port just in case I want to connect my laptop to TV.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Laptop


Laptop Ku

Saya mendapatkan laptop ini di tahun pertama saya masuk perguruan tinggi. Itu adalah hadiah dari ayah saya. Tapi, karena ayah saya tinggal sangat jauh dari kampus saya, jadi ayah saya mengirimkan uang nya kepada sepupu saya dan memintanya untuk membelikan itu untuk saya. Saya sangat gembira saat itu karena itu adalah laptop pertama saya. Saya melakukan banyak hal dengan itu misalnya saja seperti menonton pilem, bermain game, mendengarkan lagu kesukaan saya dan saya juga menggunakannya untuk menyelesaikan tugas kuliah saya. Laptop ini sangat bisa diandalkan, seolah olah kapanpun saya membutuhkannya, itu akan selalu ada untuk saya.
Warna laptop saya hitam. Sama seperti laptop lainnya yang bergaya kuno, bagian layar laptop saya dihubungkan ke badan laptop dengan menggunakan engsel, jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Pinggiran layar terbuat dari plastik hitam. Terdapat sebuah web cam terpasang di rangka layar, itu terletak di bagian tengah atas dari layar. Lebar layar adalah 14 inci. Ketebalan layar dan rangkanya adalah sekitar 0.8 senti. Ketebalan bagian badan adalah sekitar 2.2 senti, jadi saat ketebalan layar dan badan kita gabungkan, keseluruhan ketebalan dari laptop saya adalah sekitar 3 senti. Jadi kamu bisa bayangkan sekarang bahwa laptop saya itu tebal dan berat.
Bagian badan laptop saya berisi CPU. Pada bagian atas badan laptop, terdapat sebuah tombol power yang terletak di bagian kiri atas. Sejajar dengan tombol power adalah speaker laptop saya. Setelah itu, kita juga akan melihat keyboard laptop menempati bagian atas badan laptop. Warna keyboard nya juga hitam. Ada juga sebuah touchpad terletak tepat di bawah keyboard. Beberapa bagian penting dipasangkan ke bagian rangka samping dari badan laptop seperti DVD room, USB port, power jack, projector port, sistim ventilasi, land line port, dan juga HDMI port untuk berjaga jaga kalau saya ingin menghubungkan laptop saya ke TV.

Selesai sudah contoh descriptive text singkat tentang laptop andalan ini, kami harap deskripsi yang kami berikan bisa dipahami dengan mudah. Jika sobat merasa artikel ini menarik dan bermanfaat, jangan ragu untuk membagikannya di akun sosial media kamu, agar lebih banyak lagi orang yang bisa membacanya. Baca juga artikel yang telah kami posting sebelumnya dengan judul Contoh Descriptive Text Tentang Gitar Akustik Kesayangan. Terimakasih banyak atas kunjungannya, sampai jumpa lagi dalam kesempatan berikutnya.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Laptop Andalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment