May 12, 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan Dan Artinya

Welcome back Cliffers, kali ini kami punya sebuah contoh descriptive text baru yang membahas tentang tas kesayangan. Teks bacaan Bahasa Inggris kali ini juga sudah kami lengkapi dengan terjemahan nya, jadi sobat tidak akan kerepotan deh dalam memahami nya. Kembali ke tema tulisan kali ini, jenis yang seperti apa yang menjadi tas favoritmu di rumah? Kalau admin sih lebih menyukai jenis tas punggung atau yang dalam Bahasa Inggris nya dikenal dengan istilah backpack. Jadi jika kamu bertanya tanya, apakah tas punggung ini yang akan dibahas dalam contoh descriptive kali ini? Jawabannya, Ya, tepat sekali sobat.

Teks Bahasa Inggris yang akan kami tampilkan di bawah ini termasuk kedalam salah satu dari 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jika sobat termasuk tipe orang yang suka mengoleksi tas atau setidaknya punya satu tas favorit di rumah, contoh teks deskriptif Bahasa Inggris dan artinya ini cocok banget deh untuk kamu baca. Karena dengan memperhatikan isi artikel kali ini, kamu akan bisa memilih hal apa saja yang bisa kamu deskripsikan dari tas kesayanganmu di rumah. Yuk langsung saja kita lihat teks lengkapnya di bawah ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan Dan Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan Dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan


My Favorite Bag

I like something mostly because of it is simple. The same reason makes me love this backpack. It is not only simple because we can put the bag on my back, but also because it has a wide space in it that I can almost bring anything I need with only one bag. I bought this bag myself five years ago, and it is still usable until now. Its durability is unquestionable.
The colour of my favorite bag is black. It is made of thick cotton. The backpack is divided into three pouch, the big pouch, the average pouch, and the small pouch. Each of it has its own zipper. The small pouch is a little bit different from the other, because it is covered by rubber. The small pouch is where I usually keep my flash drive, car's key, and pen. I will tell you a secret, if you saw my bag from the front side, you will only see two pouch, it is because the big pouch is not accessible from the front side, the zipper is hidden on the back side of the bag and it can only be accessed if I take off the bag from my back, it is very tricky, right? I decorated my bag with fake ant and fake spider by sticking them on it.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan


Tas Kesayanganku

Saya menyukai sesuatu seringnya karena itu adalah hal yang mudah. Alasan yang sama membuat saya mencintai tas punggung ini. Tas ini tidak hanya mudah karena kita bisa meletakkannya di punggung ku, tapi juga karena itu memiliki ruang yang lebar di dalamnya sehingga saya hampir bisa membawa apapun yang saya butuhkan hanya dengan satu tas saja. Saya membeli tas ini sendiri lima tahun yang lalu, dan itu masih bisa digunakan hingga sekarang. Daya tahannya sudah tak diragukan lagi.
Warna dari tas kesayangan saya adalah hitam. Tas itu terbuat dari katun tebal. Tas punggung ini terbagi menjadi tiga kantong, kantong besar, kantong sedang, dan kantong kecil. Masing masing kantong memiliki ritsleting nya sendiri. Kantong yang kecil agak sedikit berbeda dari kantong lainnya, karena itu dilapisi dengan karet. Kantong kecil ini adalah tempat dimana saya biasa menyimpan flashdisk saya, kunci mobil, dan pena. Saya akan memberitahu kamu sebuah rahasia, jika kamu melihat tas saya dari sisi depan, kamu hanya akan melihat dua kantong, hal ini karena kantong yang besar tidak bisa diakses dari sisi depan, ritsleting nya tersembunyi di sisi belakang tas dan hanya bisa di akses jika saya melepaskan tas itu dari punggung saya, cara yang sangat pintar bukan? Saya menghiasi tas saya dengan semut mainan dan laba laba mainan dengan cara menempelkannya di permukaan tas.

Baiklah sobat, kami sudahi sampai di sini artikel kali ini, semoga bermanfaat ya. Terimakasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel dengan judul contoh descriptive text tentang tas kesayangan dan artinya ini, kami harap sobat menyukainya dan bisa memahami isi teks bacaan dengan mudah. Oh ya sobat, sebelum kamu close browser ini, coba lihat artikel kami yang berjudul Descriptive Text Tentang Baterai Mobil Hybrid Toyota, kami rasa sobat akan menyukainya. Terimakasih banyak atas kunjungannya, ketemu lagi di artikel menarik lainnya.

Contoh Descriptive Text Tentang Tas Kesayangan Dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment