Aug 15, 2017

Contoh Procedure Text Tentang Cara Membuat Tropical Punch

Sore Cliffers, masih sama seperti artikel sebelumnya, kali ini kami masih akan membahas contoh procedure text Bahasa Inggris tentang makanan. Menu yang akan kami angkat dalam artikel kali ini adalah minuman segar Tropical Punch. Sobat tau apa itu Tropical Punch? Tropical Punch adalah minuman yang berisi buah buahan serta mengandung soda. Minuman ini tentu sangat cocok untuk dihidangkan pada siang hari, terutama bila kita menambahkan campuran es batu di dalamnya.

Perlu sobat ketahui bahwa artikel ini termasuk dalam sebuah kumpulan teks Bahasa Inggris yang berjudul 30 Contoh Procedure Text Tentang Makanan Hidangan Lebaran. Jika sobat membuka artikel tersebut, tentu sobat akan menemukan berbagai resep masakan special yang lezat dan mengundang selera. Bila sobat ingin mencoba mengikuti langkah langkah dalam salah satu contoh procedure text tersebut, kami yakin sobat tidak akan mengalami kesulitan, karena masing masing teks telah kami lengkapi juga dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia nya, contohnya seperti artikel di bawah ini, yuk langsung kita simak selengkapnya. - Wordcliff.com

Contoh Procedure Text How To Make Tropical Punch
Google Image - Contoh Procedure Text Tentang Cara Membuat Tropical Punch

Contoh Procedure Text How To Make Tropical Punch


Contoh procedure text kali iniakan menampilkan sebuah resep minuman yang sangat sederhana sekali proses pembuatannya. Sobat hanya perlu melakukan beberapa langkah saja tanpa ada proses memasak sama sekali. Langsung saja deh lihat contoh teks prosedur Bahasa Inggris yang sangat singkat berikut ini.

How To Make Tropical Punch (Cara Membuat Tropical Punch)

Lebaran day could be a tiring day. Visiting our relatives, going to our neighbour house, driving all day long, and a lot more other activities can just drain our energy. We definitely need a rejuvenation. Tropical Punch will be the right choice in this situation. You should serve it to your family after a long holiday trip in Lebaran day. This simple procedure will show you how to make it by yourself.

Ingredient:
200 cc orange syrup
500 cc soda water
100 gr strawberry, slice it
100 gr papaya, slice it
100 gr grape, slice it
100 gr pineapple, slice it
Ice

Procedures:
  1. Put all of the sliced fruit into a large pitcher.
  2. Pour soda water into the pitcher.
  3. Add some orange syrup into the pitcher.
  4. Add some ice and stir the mixture.
  5. Tropical Punch is ready.

Terjemahan Procedure Text Cara Membuat Tropical Punch


Bahan Bahan:
200 cc sirup jeruk
500 cc air soda
100 gr buah strawberry, potong sesuai selera
100 gr buah pepaya, potong sesuai selera
100 gr buah anggur, potong sesuai selera
100 gr buah nanas, potong sesuai selera
Es batu secukupnya

Cara Membuat:
  1. Letakkan semua buah potongan kedalam kendi besar.
  2. Tuang air soda kedalam kendi
  3. Tambahkan sirup jeruk kedalam kendi.
  4. Tambahkan es batu dan aduk campuran itu.
  5. Tropical Punch sudah siap.

Gampang sekali kan prosedur dalam membuat minuman Tropical Punch, asalkan kamu punya semua bahan yang diperlukan di rumah, cukup 3 menit sudah langsung jadi deh minuman segar ini hehe. Semoga contoh procedure text beserta terjemahannya ini bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu, dan jika dipraktikkan di rumah, semoga menu Tropical Punch ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan harimu. Oh ya, baca juga artikel terbaru kami yang berjudul Contoh Procedure Text Tentang Cara Membuat Selada Asam Udang. Terimakasih untuk waktu dan kunjungannya hari ini, sampai ketemu lagi dalam artikel lainnya.

Referensi:
  1. Bonus Masakan Kartini No. 2100 "Hidangan Lebaran Ala Indonesia, India dan Lebanon"

Contoh Procedure Text Tentang Cara Membuat Tropical Punch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment