Feb 13, 2022

Family Members in English Beserta Video Penjelasannya

Halo sobat Cliffers! Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak sobat semua untuk mempelajari berbagai sebutan untuk anggota keluarga dalam Bahasa Inggris. Pembahasan materi kita kali ini termasuk kedalam katogori materi tentang "Vocabulary" atau kosakata. Ini artinya, setelah sobat membaca dan mempelajari penjelasan materi kali ini, jumlah kosakata Bahasa Inggris yang kamu ketahui akan bertambah.

Sebelum kita masuk ke pembahasan materi, saya ingin tau dulu nih, sudah berapa banyak nama atau sebutan anggota keluarga dalam Bahasa Inggris yang sudah kamu ketahui? Meski kamu merasa belum tau, tapi saya yakin deh, setidaknya kamu pasti sudah tau apa arti kata "Mother" dan juga "Father". Nah, kosakata yang seperti ini lah yang kita sebut dengan "Family Members" dalam Bahasa Inggris. Jika kamu sudah siap, yuk kita lanjutkan! - Wordcliff.com

Google Image - Family Members in English

Family Members in English

Pembahasan materi kali ini saya lengkapi juga dengan video. Silahkan sobat klik dan tonton video di bawah ini untuk mengetahui cara pengucapan berbagai kosakata yang akan kita pelajari di artikel ini. Tapi sebelumnya, baca dulu tulisan saya kali ini hingga selesai ya.

Sebutan Untuk Setiap Anggota Keluarga dalam Bahasa Inggris

Grandfather = Kakek

Grandmother = Nenek

Father = Ayah

Mother = Ibu

Uncle = Paman / Om

Aunt = Bibi / Tante

Brother = Saudara (Laki-Laki)

Sister = Saudari (Perempuan)

Cousin = Sepupu

Nephew = Keponakan (Laki-Laki)

Niece = Keponakan (Perempuan)

Son = Anak (Laki-Laki)

Daughter = Anak (Perempuan)

Grandson = Cucu (Laki-Laki)

Granddaughter = Cucu (Perempuan)

Oke deh sobat, itulah tadi beberapa kosakata nama anggota keluarga dalam Bahasa Inggris, silahkan amati dan hafalkan semua nya. Terimakasih banyak sudah meluangkan waktu untuk membaca artike ini hingga akhir, saya yakin sobat pasti bisa menghafalkan semua kosakata baru di atas. Sampai ketemu lagi di materi menarik lainnya dan jangan lupa tonton video berikut ini!



Family Members in English Beserta Video Penjelasannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment