May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Sepeda Motor

Selamat malam sobat Cliffers, kali ini kami akan menampilkan satu contoh descriptive text Bahasa Inggris singkat tentang sepeda motor. Nah, siapa nih diantara sobat Cliffers yang punya ketertarikan khusus di bidang otomotif? Kalau kamu adalah salah satunya, saya yakin sobat juga akan senang jika bisa menampilkan di depan kelas sebuah descriptive text yang berhubungan dengan sepeda motor. Karena itulah, sobat perlu baca artikel ini sampai selesai.

Artikel baru kita kali ini juga termasuk kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jika sobat mengakses artikel tersebut, sobat akan bisa menemukan lebih banyak lagi contoh teks deskriptif Bahasa Inggris yang membahas tentang benda benda yang sering dijadikan koleksi atau dijadikan suatu barang favorit oleh banyak orang, salah satunya ya sepeda motor yang akan kita bahas kali ini. Pengen tau seperti apa deskripsi yang akan kami buat dari sebuah sepeda motor? Yuk langsung saja kita simak artikel lengkapnya berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Sepeda Motor
Google Image - Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Sepeda Motor

Contoh Descriptive Text Tentang Sepeda Motor


My Motorcycle

I have a favorite motorcycle. My father bought it for me when I was in Senior High School. This is the only motorcycle that I have right now, but even if one day I buy another one, this one will always be my favorite, because there are so many thing happened with me and this motorcycle. For me, it is irreplaceable.
The type of my favorite motorcycle is underbones. If you are familiar with various types of motorcycles, then I believe you can imagine what my motorcycle looks like. The dominant color of my motorcycle is red. It has spoke wheels type of rim and standard tire. The original rearview mirror was broken and I replace it with a smaller one. Last year I replace the original shock absorber with the new one. The color of the new shock absorber is black. A very distinctive part of my motorcycle is the seat. It is because I modified it a little bit from the original shape. The seat of my motorcycle is so long so it can accommodate two person. I decided to add some foam rubber on it, start from the middle part of the seat up to the back part. It makes the back part of the seat to be higher than the front part and cause a border which separated the driver's seat and the passenger's seat.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Sepeda Motor


Sepeda Motorku

Saya mempunyai sebuah sepeda motor kesayangan. Ayah saya membelikannya untuk saya ketika saya masih di tingkat SMA. Ini adalah satu satunya sepeda motor yang saya miliki sekarang, tapi meskipun suatu saat nanti saya membeli lagi yang lain, yang satu ini akan selalu menjadi kesayangan saya, karena ada banyak hal yang terjadi dengan saya dan sepeda motor ini. Bagi saya, sepeda motor ini tak tergantikan.
Jenis dari sepeda motor kesayangan saya adalah underbones. Jika kamu akrab dengan berbagai jenis sepeda motor, maka saya yakin kamu bisa membayangkan seperti apa bentuknya sepada motor saya ini. Warna dominan dari sepeda motor saya adalah merah. Motor ini memiliki jenis pelek spoke wheels (jari jari) dan ban standar. Kaca spion asli motor ini sudah rusak dan saya menggantinya dengan yang lebih kecil. Tahun kemarin saya mengganti shock absorber yang asli dengan yang baru. Warna dari shock absorber yang baru ini adalah hitam. Sebuah bagian yang sangat khas dari sepeda motor saya adalah tempat duduknya. Hal ini karena saya merubah sedikit dari bentuk aslinya. Tempat duduk sepeda motor saya ini ukurannya panjang jadi itu bisa menampung dua orang. Saya memutuskan untuk menambah sedikit karet busa di atasnya, mulai dari bagian tengah tempat duduk itu hingga ke bagian belakang. Hal ini membuat bagian belakang tempat duduk itu menjadi lebih tinggi dari bagian depan dan menyebabkan sebuah batasan yang memisahkan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang.

Bagaimana sobat contoh descriptive text Bahasa Inggris di atas? Mudah untuk dipahami kan? Kami harap begitu ya. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini,kami minta maaf jika ada kesalahan dalam artikel yang kami sajikan kali ini. Sebelum kamu pergi, coba baca sebentar artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Sepeda. Sampai ketemu lagi dalam teks bacaan menarik lainnya ya.

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Sepeda Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment