May 18, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Mobil Dan Artinya

Halo sobat Cliffers, contoh descriptive text singkat kali ini akan membahas tentang mobil kesayangan. Untuk memudahkan sobat dalam memahami isi teks bacaan Bahasa Inggris kali ini, kami juga telah menyiapkan terjemahannya. Silahkan dibaca dan cobalah untuk memperhatikan ciri ciri apa saja dari physical appearance atau tampilan fisik objek yang kami angkat kedalam teks deskriptif berikut ini. Dengan begitu, sobat akan bisa menentukan poin penting apa saja yang akan sobat masukkan kedalam contoh descriptive text yang kalian buat.

Perlu sobat Cliffers ketahui juga bahwa teks Bahasa Inggris kali ini kami kelompokkan kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jadi, jika sobat sedang mempelajari materi tentang descriptive text di sekolah, silahkan baca berbagai contoh yang telah kami sediakan di website ini secara gratis. Karena kami yakin sobat, dengan semakin banyak contoh yang kamu baca dan perhatikan, itu akan membantumu dalam memahami seperti apa descriptive text itu sebenarnya. Sekarang, ayoo kita pelajari dulu contoh descriptive text tentang mobil dan artinya berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Mobil Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Mobil Dan Artinya

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Mobil


My Car

Five years ago I fell in love to a car in a movie. Since that moment, I decided to earn a lot of money by working as a private investigator in Manhattan, USA. I managed to collect some money but it was still not enough to buy the car. I keep waiting until last year a giant automotive company launch a new product that look like my dream car but with a cheaper price. I bought it right away. I was very happy even if it is not the same car with the one I saw in the movie, but it is not so different. I think this one is my favorite car.
My favorite car is a city car with only one row of passenger seat. It is a small car but it is very comfortable. Let me  tell you about the interior of the car. The passenger seat is made of polyester, an inexpensive but durable material. The color of the seat is black. I replace the driver's seat cover with genuine leather and the color is red. The steering wheel is positioned on the left side of the dashboard. The color of the steering wheel is black. There is an air bag in the steering wheel, it is located under the horn in the center of the steering wheel. I replace the gear shift with a racing style one. There is a race flag symbol on it. The air ventilation on the front dashboard are located on the left and the right side. In the middle of the dashboard there is a screen showing the picture from a camera located on the back bumper. It will help me to check the condition at the back of my car especially during the parking process.
The color of my car is blue with three black stripes on the roof and the hood. It has a small trunk on the back part of the body, this is where I keep some of my stuff such as utility box, spare clothes, some food and water and anything I need if I want to travel somewhere. I replace the original rims with sports rim. The color of the new rims is black. There is an antenna on the roof which help me to get a better signal for radio and smartphone. I also put a sticker of my favorite superhero on the left-front door.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Mobil


Mobil Ku

Lima tahun yang lalu saya jatuh cinta dengan sebuah mobil yang muncul dalam sebuah pilem. Sejak saat itu, saya memutuskan untuk mengumpulkan banyak uang dengan cara bekerja sebagai detektip swasta di Manhattan, USA. Saya berhasil mengumpulkan sejumlah uang namun itu masih tidak cukup untuk membeli mobil itu. Saya terus menunggu hingga akhirnya tahun lalu sebuah perusahaan mobil raksasa meluncurkan sebuah produk baru yang terlihat mirip dengan mobil impian saya namun dengan harga yang lebih murah. Saya segera membelinya. Saya sangat senang meskipun itu bukan mobil yang sama dengan yang saya lihat di pilem, tapi itu tidak begitu berbeda. Saya pikir ini adalah mobil kesayangan saya.
Mobil kesayangan saya ini adalah jenis city car dengan hanya satu baris kursi penumpang. Itu adalah mobil yang kecil namun sangat nyaman. Izinkan saya memberitau kamu tentang bagian dalam mobil ini. Kursi penumpang terbuat dari bahan polyester, sebuah bahan yang tidak mahal namun tahan lama. Warna tempat duduknya adalah hitam. Saya mengganti sampul kursi pengemudi dengan kulit asli dan warnanya merah. Setir nya berada di sisi kiri dashboard. Warna setir nya hitam. Ada sebuah air bag di dalam setir itu, itu terletak tepat di bawah klakson di bagian tengah setir. Saya mengganti gear shift nya dengan yang bergaya balap. Ada simbol bendera balapan di atas nya. Ventilasi udara di bagian dashboard depan terletak di sisi kanan dan kiri. Di bagian tengah dashboard ada sebuah layar yang menunjukkan gambar dari sebuah kamera yang terletak di bemper belakang. Itu akan membantu saya untuk memeriksa kondisi di bagian belakang mobil saya terutama selama proses memarkir.
Warna mobil saya biru dengan tiga belang hitam di bagian atap dan kap depan. Mobil ini memiliki bagasi yang kecil di bagian belakang badan nya, disinilah tempat dimana saya menyimpan beberapa barang saya seperti kotak perlengkapan, pakaian ganti, sedikit makanan dan air serta segala yang saya perlukan jika saya ingin bepergian ke suatu tempat. Saya mengganti pelek asli nya dengan pelek sports. Warna pelek baru nya hitam. Terdapat sebuah antena di bagian atap yang membantu saya untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik untuk radio dan smartphone. Saya juga menempelkan stcker superhero kesayangan saya di pintu kiri depan.

Itulah tadi sobat sebuah contoh descriptive text singkat tentang mobil dan artinya, semoga bisa dipahami dengan mudah dan semoga bermanfaat. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini, sebelum kamu menutup browsermu, pastikan kamu sudah membaca artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Sepeda Motor yang sudah kami posting sebelumnya. Sampai jumpa lagi ya.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Mobil Dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment