May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Dan Artinya Tentang Baju Kesayangan

Sobat Cliffers sedang mencari contoh descriptive text dan artinya? kalau iya, kebetulan banget nih, karena pagi ini kami akan menampilkan sebuah contoh descriptive text tentang baju kesayangan. Coba deh baca sebentar teks Bahasa Inggris yang kami sajikan di bawah ini, siapa tau ini adalah yang sedang kamu cari.

Teks bacaan Bahasa Inggris kali ini merupakan salah satu artikel dari 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Selain tentang baju kesayangan yang akan dibahas dalam artikel ini, ada beberapa benda favorit lain lho yang sudah kami kemas dalam bentuk teks deskriptif Bahasa Inggris. Jadi jangan khawatir sobat kalo belum cocok dengan contoh yang satu ini, kami masih punya beberapa artikel yang bisa kamu pilih. Sekarang, yuk kita baca dulu contoh descriptive text dan artinya yang sudah kami siapkan kali ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Baju Favorit
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Baju Kesayangan

Contoh Descriptive Text Tentang Baju Kesayangan


My Favorite T-Shirt

Do you like to wear a T-shirt? Well, I do. One of my favorite T-shirt is the one that I bought when I was in Senior High School six years ago. At that time, I won a Scrabble competition, and the prize is money. I bought the T-shirt with this money. I like it because it is very comfy.
The color of my favorite T-shirt is yellow. It is made of cotton. Right now, the color is not as bright as it used to be, but the picture printed on the front side is still as good as it was. It is a picture of a microphone known as "Elvis Microphone". The color of the picture is gray. The condition of the T-shirt is not as perfect as it was, because right now there are some holes on the T-shirt. One of the biggest hole is located on my back. My sister said that I look like a homeless boy every time I wear this T-shirt.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Baju Kesayangan


Kaos Oblong Kesayanganku

Apakah kamu suka memakai kaos oblong? Kalau saya sih iya. Salah satu kaos oblong kesayangan saya adalah yang dulu saya beli ketika saya masih di tingkat SMA enam tahun yang lalu. Pada saat itu, saya menang dalam sebuah pertandingan Scrabble, dan hadiahnya adalah uang. Saya membeli kaos oblong itu dengan uang hadiah ini. Saya menyukai kaos oblong itu karena itu sangat enak dipakai.
Warna kaos oblong kesayangan saya adalah kuning. Kaos itu terbuat dari bahan katun. Saat ini, warnanya sudah tidak seterang dulu lagi, tapi gambar yang tercetak di sisi depan masih sebagus dulu. Itu adalah gambar sebuah mikropon yang dikenal dengan sebutan "Elvis Microphone". Warna gambar itu abu abu. Kondisi kaos oblong ini sudah tidak sesempurna dulu, karena saat ini ada beberapa lubang di kaos oblong itu. Salah satu lubang terbesar terletak di bagian punggung nya. Kakak saya mengatakan bahwa saya terlihat seperti seorang anak laki laki tunawisma setiap kali saya memakai kaos oblong ini.

Ternyata cukup singkat juga ya contoh descriptive text tentang baju kesayangan kali ini. Kalau sobat sudah bisa memahami hal hal penting dalam contoh di atas, tentu sekarang sobat bisa deh membuat contoh teks deskriptif dengan tema yang sama, namun lebih panjang dan lebih baik dari contoh ini. Kami harap artikel kali ini juga bermanfaat ya bagi sobat pembaca semua, terutama dalam meningkatkan pengetahuan seputar mata pelajaran Bahasa Inggris. Oh ya, coba deh kamu buka artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Dompet Kesayangan, isinya cukup menarik lho untuk kamu baca. Kami akhiri artikel kali ini, sampai jumpa lagi.

Contoh Descriptive Text Dan Artinya Tentang Baju Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment