May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Dompet Kesayangan

Sobat Cliffers belum pada tidur nih? Jangan lupa siapin semua keperluan yang harus dibawa ke sekolah besok. Salah satu barang yang jangan sampai ketinggalan itu dompet, karena kalau nggak ada dompet, kamu nggak bisa jajan di sekolah hehe. Masih berhubungan dengan dompet, contoh descriptive text singkat kali ini akan membahas tentang dompet kesayangan lho. Jadi buat kamu yang ingin tau hal seputar dompet dalam Bahasa Inggris, kamu harus baca artikel ini.

Teks Bahasa Inggris kali ini juga termasuk kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jika sobat sedang mencari teks dengan tema tersebut, silahkan langsung dibuka link nya, di sana kamu akan menemukan contoh teks deskriptif tentang berbagai macam benda, nah tinggal kamu pilih deh yang sesuai dengan yang sedang kamu cari. Tapi kalau sobat nggak mau repot, udah tinggal baca saja contoh descriptive text singkat tentang dompet kesayangan ini, terus kembangin deh ide tulisanmu sendiri. Gampang kan? Yuk langsung kita baca teks lengkapnya. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Dompet Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Dompet Kesayangan

Contoh Descriptive Text Tentang Dompet Kesayangan


My Favorite Wallet

I have a favorite wallet. My sister bought it for me four years ago in a bookstore. We got discount for it. She gave it to me because she knew that my old wallet was already broken. Until now the wallet is still in a good condition and I can still use it. I am very grateful that my sister gave it to me.
The type of my favorite wallet is long wallet. The length is about 21 centimeters. It is made of synthetic leather and the color is black. The design is simple and I like it. I can use it for any occasion. The outer side is fully decorated with small diagonal stripes. The brand and its logo is printed on the front side of the wallet. It only takes a small space on the right corner of the front side.
The inner side is full of pocket or space to keep cards and money. It is divided into two sides, the right side and the left side, each of it is divided into three layers of storage. The difference between the right and the left side is only on their first layer. The first layer is where we can keep important cards such as id card, credit card, atm card, driving license and any other important card. The first layer of the right side has a transparent pocket where we can put a photo of our family whereas the first layer of the left side doesn't have it. Both card holder on each side is positioned vertically. The second and the third layer of each side is where we can keep our money. It is positioned horizontally.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Dompet Kesayangan


Dompet Kesayanganku

Saya mempunyai sebuah dompet kesayangan. Kakak saya membelikan itu untuk saya empat tahun yang lalu di sebuah toko buku. Kami mendapat potongan harga untuk itu. Dia memberikan dompet itu kepada saya karena dia tau bahwa dompet lama saya sudah rusak. Hingga saat ini dompet itu masih dalam kondisi yang baik dan saya masih bisa menggunakannya. Saya sangat bersyukur karena kakak saya memberikan itu untuk saya.
Jenis dari dompet kesayangan saya adalah jenis long wallet. Panjangnya sekitar 21 senti. Dompet itu terbuat dari kulit sintetis dan warnanya hitam. Modelnya sederhana dan saya menyukai itu. Saya bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Sisi bagian luar nya dihiasi secara penuh dengan garis garis diagonal kecil. Merek dan logo nya dicetak di bagian depan dompet itu. Bagian ini hanya mengambil tempat kecil di pojok kanan dari sisi depan.
Sisi bagian dalam penuh dengan kantong dan tempat untuk menyimpan kartu kartu dan uang. Bagian dalam ini terbagi menjadi dua sisi, sisi kanan dan sisi kiri, masing masing dari sisi itu dibagi menjadi tiga lapis tempat penyimpanan. Perbedaan antara sisi kanan dan kiri hanya pada lapisan pertama mereka. Lapisan pertama adalah dimana kita bisa menyimpan kartu kartu penting seperti kartu identitas, kartu kredit, kartu atm, ijin mengemudi dan kartu penting lainnya. Lapisan pertama di sisi kanan memiliki sebuah saku transparan dimana kita bisa meletakkan foto keluarga kita sedangkan lapisan pertama di sisi kiri tidak memiliki nya. Masing masing penyimpanan kartu di kedua sisi di posisikan secara vertikal. Lapisan kedua dan ketiga dari masing masing sisi adalah dimana kita bisa menyimpan uang kita. Bagian ini diposisikan secara horizontal.

Oke deh sobat, selesai sudah contoh descriptive text singkat tentang dompet kesayangan kali ini. Kami harap artikel kali ini juga bisa bermanfaat bagi sobat Cliffers semua. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini, sampai ketemu lagi dalam teks bacaan menarik lainnya. Oh ya, jangan lupa kunjungi juga artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Jaket Kesayangan.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Dompet Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment