May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Jaket Kesayangan

Selamat malam Cliffers, pastinya kamu sedang beristirahat di rumah ya sekarang. Atau mungkin ada yang sedang bepergian malam malam begini? Wah, jangan lupa pakai jaketmu, karena angin malam nggak seberapa baik untuk tubuh kita. Bicara tentang jaket, kali ini saya ingin menampilkan sebuah contoh descriptive text pendek yang membahas tentang jaket kesayangan saya. Saya punya beberapa jaket di rumah, tapi belakangan ini saya sedang hobi memakai satu jaket ini sobat. Ingin tau kan seperti apa physical appearance atau tampilan fisik dari jaket favorit saya? Baca deh contoh descriptive text pendek di bawah ini.

Karena objek yang akan dibahas merupakan salah satu benda favorit saya di rumah, jadi artikel kali ini juga saya kelompokkan kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Kalau kamu kebetulan sedang dapat tugas Bahasa Inggris dari sekolah dan diminta membuat contoh teks deskriptif Bahasa Inggris,  udaah deh buat tentang jaket kesayangan kamu saja, gampang kok, tinggal ikuti panduan teks di bawah ini, lagi pula saya yakin deh sobat pasti pada punya jaket kesayangan kan di rumah, iyalaah, jaman sekarang siapa yang nggak suka jaket, iya kan. Oke deh, buat yang udah nungguin dari tadi, ayo kita lihat contoh descriptive text Bahasa Inggris dan terjemahannya berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Jaket Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Jaket Kesayangan

Contoh Descriptive Text Tentang Jaket Kesayangan


My Favorite Jacket

I love simplicity, this is the reason why I always wear the same style of clothes everyday. Wherever I go, I wear t-shirt, black jeans trousers and a jacket, most of the time. Recently, I realize that I have a favorite jacket and I really like to wear it. This jacket was a birthday present from my sister. She gave it to me a year ago. There is something I really like about this jacket, and now I am going to tell you what it is.
My favorite jacket is a hoodie with a zipper in the center of it. It is made of cotton. The color of the sleeves is black. There are two gray stripes encircling the arm muscle. The color of the hood is also black. But the color of the front and the back part are gray. There are two pockets on the front side, located right on my stomach. Something very special of this jacket is a wise word printed on it. The wise word is "Never Give Up", I like it so much because it always reminds me to keep going with my job as a writer, even if a lot of people doubt this idea. The text is printed on the chest of the jacket and the color is red.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Jaket Kesayangan


Jaket Kesayanganku

Saya menyukai kesederhanaan, ini adalah alasan mengapa saya selalu memakai gaya pakaian yang sama setiap hari. Kemanapun saya pergi, hampir setiap saat saya memakai kaos, celana jeans panjang warna hitam dan sebuah jaket. Baru baru ini, saya menyadari bahwa saya mempunyai sebuah jaket kesayangan dan saya sangat suka memakainya. Jaket ini adalah hadiah ulang tahun dari kakak saya. Dia memberikannya untuk saya setahun yang lalu. Ada sesuatu yang sangat saya sukai tentang jaket ini, dan sekarang saya akan memberitahukannya padamu apa itu.
Jaket kesayangan saya adalah sebuah hoodie dengan ritsleting di bagian tengahnya. Jaket itu terbuat dari katun. Warna bagian lengannya hitam. Terdapat dua garis abu abu melingkari bagian otot lengan. Warna penutup kepalanya juga hitam. Tapi warna bagian depan dan belakangnya adalah abu abu. Terdapat dua kantung di bagian depan, terletak tepat di atas perut saya. Sesuatu yang sangat istimewa dari jaket ini adalah sebuah kata bijak yang tercetak di atasnya. Kata bijaknya adalah "Never Give Up", saya sangat menyukainya karena itu selalu mengingatkan saya untuk tetap berjuang dengan pekerjaan saya sebagai seorang penulis, meskipun banyak orang meragukannya. Tulisan itu tercetak di bagian dada jaket itu dan warnanya merah.

Oke deh sobat, itulah tadi sebuah contoh descriptive text pendek yang membahas tentang jaket kesayangan. Perhatikanlah contoh di atas jika kamu sedang membuat contoh teks bacaan Bahasa Inggris mu sendiri untuk di tampilkan di sekolah. Terimakasih untuk kunjungannya hari ini, jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya dengan judul Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Bantal Kesayangan. Tetap semangat belajar dan sampai jumpa lagi.

Contoh Descriptive Text Pendek Tentang Jaket Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment