May 17, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Bantal Kesayangan

Happy weekend Cliffers, hari libur begini paling enak untuk santai dan bermalas malasan di rumah ya. Biasanya sih kalau hari minggu begini saya sukanya tidur seharian hehe. Tapi karena saya harus membuat bacaan menarik untuk Cliffers semua, tidurnya saya tunda dulu deh. Meski begitu, artikel kali ini tetap berhubungan dengan hobi saya tadi lho, karena kali ini saya akan menampilkan sebuah contoh descriptive text tentang bantal kesayangan. Yang jadi objek kali ini tentunya bantal favorit saya doong. So, apa sobat Cliffers juga termasuk orang yang suka tidur seharian di hari libur? Wah kalau iya, saya yakin sobat pasti juga punya bantal kesayangan deh di rumah.

Contoh descriptive text singkat tentang bantal kesayangan ini adalah salah satu dari artikel di website kami yang tergabung kedalam 15 Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Meskipun memang jarang ada yang mengoleksi bantal, tapi kita tentu pernah kenal dengan beberapa orang yang kemana mana harus membawa bantal kesayangannya, karena sudah begitu terbiasa dengan benda itu sehingga akan sulit tidur jika tidak menggunakannya. Hal ini juga terjadi dengan beberapa orang yang sering bepergian dan menggunakan bantal leher, biasanya bantal leher andalan yang selalu dibawa itu hanya satu. Inilah yang membuat kami ingin mengemasnya kedalamsebuah contoh descriptive text singkat yang kami lengkapi juga dengan artinya. Simak artikel lengkapnya yuuk. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Bantal Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Bantal Kesayangan

Contoh Descriptive Text Tentang Bantal Kesayangan


My Favorite Pillow

Weekend is my lazy day. I can sleep all day long and I can sleep anywhere. I can sleep on the couch, I can sleep on the floor, and I can also sleep on the carpet. But the most comfortable one is when I sleep on my bed with my favorite pillow. Actually, it is an ordinary bed pillow, but I've been using it for years, and this make the pillow able to adjust its thickness for my head and my neck perfectly, so I can get the best rest with it.
The color of my favorite pillow was clean white, but right now it is no longer as clean as it use to be, even the color look a lot more like gray than white. The skin of the pillow is made of cotton. It is filled with a typical kind of synthetic foam called Dacron, the similar substance use to fill dolls. The shape of the pillow is rectangle. The pillow is not as thick as it was, it is just like the content disappear slowly everyday. So when I want to use it, I am going to concentrate the dacron in the middle of the pillow and place my head on it, and the pillow will adjust itself automatically.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Bantal Kesayangan


Bantal Kesayanganku

Akhir pekan adalah hari malas malasan saya. Saya bisa tidur sepanjang hari dan saya bisa tidur dimanapun. Saya bisa tidur di sofa, saya bisa tidur di lantai, dan saya juga bisa tidur di karpet. Tapi satu yang paling nyaman adalah ketika saya tidur di kasur saya dengan bantal kesayangan saya. Sebenarnya itu hanyalah bantal tidur biasa, tapi saya telah memakainya selama bertahun tahun, dan hal ini membuat bantal itu mampu menyesuaikan ketebalannya untuk kepala dan leher saya dengan sangat baik, jadi saya bisa mendapatkan istirahat terbaik dengan itu.
Warna bantal kesayangan saya dulunya putih bersih, tapi sekarang itu sudah tidak sebersih dulu lagi, bahkan warnanya terlihat lebih seperti warna abu abu daripada warna putih. Kulit bantal itu terbuat dari kain katun. Bantal itu diisi dengan jenis busa sintetis khusus yang disebut dakron, bahan yang sama dengan yang digunakan untuk mengisi boneka. Bentuk bantal itu adalah persegi panjang. Bantal itu tidak setebal dulu, ini terlihat seolah olah isinya menghilang secara perlahan setiap hari. Jadi saat saya ingin menggunakannya, saya akan mengumpulkan dakron di tengah bantal itu dan meletakkan kepala saya di atasnya, dan bantal itu akan menyesuaikan sendiri secara otomatis.

Itulah tadi sobat sebuah contoh descriptive text singkat dalam Bahasa Inggris yang isinya membahas tentang bantal kesayangan. Setelah membaca teks deskripsi di atas, bisakah kamu membuat contoh baru dengan tema yang sama? Ayoo dicoba. Kami akhiri artikel kali ini, jika ada waktu, baca artikel yang telah kami terbitkan sebelumnya dengan judul Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kalung. Kami ucapkan terimakasih banyak untuk kunjungannya, sampai jumpa lahi di artikel menarik lainnya.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Bantal Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment