May 12, 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Sepatu Dan Terjemahannya

Selamat pagi sobat Cliffers, sepatu merupakan salah satu jenis barang yang menarik bagi sebagian orang untuk dijadikan koleksi atau benda kesayangan. Terkadang bukan hanya karena modelnya yang membuat sepasang sepatu dijadikan koleksi, namun juga keaslian kualitas sepatu dan juga karena jumlah nya yang sengaja diproduksi sedikit saja atau dalam Bahasa Inggris nya Limited Edition. Contoh descriptive text kali ini akan membahas tentang sepatu kesayangan yang telah kami lengkapi juga dengan terjemahannya. Walaupun admin nggak punya modal untuk beli sepatu mahal, tapi mimin juga punya lho sepatu kesayangan di rumah hehe.

Contoh descriptive text tentang sepatu ini merupakan salah satu artikel yang masuk kedalam daftar teks bacaan Bahasa Inggris berupa kumpulan Contoh Descriptive Text Tentang Berbagai Benda Kesayangan. Jika sobat memang sedang mencari contoh teks Bahasa Inggris dengan tema yang sama, silahkan baca artikel ini, mungkin kamu akan menemukan beberapa poin penting yang bisa kamu gunakan sebagai panduan dalam menyelesaikan tugas sekolah mu. Oke deh sobat, tanpa menunggu lagi, ayo kita baca deskripsi tentang sepatu kesayangan dalam Bahasa Inggris berikut ini. - Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Sepatu Kesayangan
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Sepatu Dan Terjemahannya

Contoh Descriptive Text Tentang Sepatu Kesayangan


My Favorite Shoes

I always fall in love with basketball shoes. It is not because I like to play basketball, I just feel comfort and confidence with it. I finally got one from my father when we were in Solo three years ago. At that moment, when I came to the store with my father, I try a couple of shoes, and when I put this one on me, I knew it right away that this is my favorite shoes.
The colour of my favorite shoes is black. There are two gray stripes on the outer side of the shoes. The colour of the sole is white with some circular pattern painted in black on the bottom of it. The surface of the sole is flat, which means this shoes has no heel. The shoes has white shoelace and two straps binding the eyestay of the shoes. It makes the tongue of the shoes always in steady position. The insole is made of foam rubber and the colour is red. It is very soft and comfortable.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Sepatu Kesayangan


Sepatu Kesayanganku

Saya selalu jatuh hati dengan sepatu basket. Hal ini bukan karena saya suka bermain bola basket, saya hanya merasa nyaman dan percaya diri dengan itu. Saya akhirnya mendapatkannya dari ayah saya saat kami sedang berada di Solo tiga tahun yang lalu. Pada saat itu, ketika saya datang ke toko dengan ayah saya, saya mencoba beberapa pasang sepatu, dan saat saya memakai yang satu ini di kaki saya, saya langsung tau saat itu juga bahwa inilah sepatu kesukaan saya.
Warna sepatu kesayangan saya adalah hitam. Terdapat dua garis abu abu di bagian luar sepatu itu. Warna tapak kaki bagin luarnya putih dengan beberapa pola lingkaran berwarna hitam di bagian bawahnya. Permukaan tapak kaki sepatu ini rata, ini artinya sepatu ini tidak memiliki bagian tumit. Sepatu ini memiliki tali sepatu berwarna putih dan dua ban perekat yang mengikat bagian eyestay dari sepatu itu. Hal ini membuat bagian lidah sepatu selalu berada dalam posisi yang tetap. Bagian insole nya terbuat dari karet busa dan berwarna merah. Bagian itu sangat lembut dan nyaman.

Selesai sudah contoh descriptive text singkat kita kali ini yang membahas tentang sepatu kesayangan. Bagaimana menurutmu sobat tentang teks deskriptif di atas, apakah sudah bisa menggambarkan objek nya dengan baik? Semoga saja sudah ya, namun jika kamu rasa kata kata yang kami gunakan belum menggambarkan benda kesayangan tersebut dengan baik, masukan dari sobat pembaca semua tentu sangat bermanfaat bagi kami. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini, baca juga artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text Tentang Buku Novel Kesayangan, sampai jumpa lagi dalam artikel lainnya.

Referensi:
  1. Anatomy of the Shoe - http://www.shoeguide.org/shoe_anatomy/ - Diakses tanggal 12 Mei 2017

Contoh Descriptive Text Tentang Sepatu Dan Terjemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment