May 12, 2017

Descriptive Text tentang Plastik Ramah Lingkungan

Hi Cliffers!

Bagaimana kabar Anda hari ini? baik baik saja?

Apakah Anda mencari descriptive text bernuansa economic atau go green movement seperti tentang plastik ramah lingkungan?. Jika iya, wordcliff.com punya jawabannya. Dewasa ini, banyak orang mulai sadar akan pentingnya menjaga keberadaan lingkungan. Ditengah maraknya gerakan go green, manusia berlomba menciptakan inovasi dan terobosan pada penggunaan barang barang yang ramah lingkungan seperti plastik ramah lingkungan. Well, kali ini wordcliff.com mencoba menyatukan fenomena tersebut dan menuangkannya ke dalam satu buah descriptive text bahasa inggris plastik ramah lingkungan di bawah ini.


Descriptive Text tentang Plastik Ramah Lingkungan

Biobag - Go Green Supportive Plastic Bag
http://www.everystockphoto.com/photo.php?imageId=19644369&searchId=0121b99d2857110ffb2176303f3ef838&npos=3
Biobag - Descriptive Text
www.everystockphoto.com


Biobag is an environmentally friendly plastic bag with raw materials from corn husk called mates-bi and can decompose on the ground by itself. Biobag is also suitable to be used as a wrapper meat or fish before it is put into the refrigerator. Fish or meat wrapped in biobag is able to be stored for two months in the refrigerator and it is not sticky during melting process.
Biobags used in many countries such as the United States, Canada, France, England, Australia, Norway, Singapore, and for some areas in Indonesia are produced by the Norwegian Company. It took 10-year experiment by a Norwegian professor and his research team.
Biobag is able to soak the smell of organic waste. If used as a garbage bag, biobag pores can regulate air circulation inside. Biobag is not easy to condense so it can suppress the growth of fungi. The weight of stored organic waste will also shrink to 50%.
Another advantage of bibag is that if disposed or buried in the soil can decompose naturally in just 10-45 days. However, it should be noted that the decomposition of this bio plastic can take place safely in an integrated waste treatment plant to be used as compost, not just thrown away in the environment.

Terjemah Descriptive Text tentang Plastik Ramah Lingkungan

Biobag - Kantong Plastik Pendukung Go Green
Biobag adalah kantong plastic ramah lingkungan dengan bahan baku dari kulit jagung yang disebut mates-bi dan dapat terurai di tanah dengan sendirinya. Biobag juga cocok digunakan sebagai pembungkus daging atau ikan sebelum dimasukkan ke dalam lemari pendingin. Ikan atau daging yang dibungkus biobag mampu di simpan selama dua bulan di dalam lemari pendingin dan tidak akan lengket saat pencairan.
Biobag yang digunakan di banyak negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Inggris, Australia, Norwegia, Singapura dan Indonesia ini diproduksi oleh Perusahaan Norwegia dan merupakan percobaan selama 10 tahun oleh seorang professor asal Norwegia.
Biobag mampu merendam bau sampah organic. Jika digunakan sebagai kantong sampah, por-pori biobag dapat mengatur sirkulasi udara di dalamnya. Biobag ini tidak mudah berembun sehingga dapat menekan pertumbuhan jamur. Bobot sampah organic yang disimpan juga akan mengusut hingga 50%.Keunggulan lain dari bibag adalah jika dibuang atau dipendam di dalam tanah mampu terurai secara alami hanya dalam waktu 10-45 hari. Namun, perlu diperhatikan bahwa terurainya plastic bio ini dapat berlangsung aman di tempat pengolahan sampah terpadu untuk dijadikan kompos, bukan dibuang begitu saja di lingkungan sekitar.


Itulah tadi Contoh Descriptive Text tentang Plastik Ramah Lingkungan Biobag. semoga menjadi jawaban atas teka teki yang ada di kepala Anda dan kepala kita semua. Jangan lupa untuk kunjungi artikel Descriptive Text pada postingan sebelumnya tentang Contoh Descriptive Text tentang Novel Kesayanganku.

Ciao

Descriptive Text tentang Plastik Ramah Lingkungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment