Jun 4, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Gareth Bale

Halo Cliffers, welcome back to our website. Siang ini kami akan menampilkan sebuah contoh descriptive text singkat terbaru yang isinya membahas tentang seorang pemain sepak bola terkenal bernama Gareth Bale. Kami rasa hampir semua penggemar sepak bola dari seluruh negara sudah tau ya dengan pemain yang satu ini. Hal ini sangat wajar sih kalau menurut kami, karena pemain asal negara Wales ini merupakan pemain sepak bola termahal ke 6 sedunia tahun 2017, woow benar benar prestasi yang membanggakan ya. So, apakah ada diantara sobat pembaca yang ingin meraih prestasi seperti bintang sepak bola kita yang satu ini? Baca dulu deh contoh descriptive text yang memuat data diri dari Gareth Bale ini.

Oh ya sobat, kamu perlu tau nih, artikel yang sedang kamu baca kali ini juga tergabung kedalam kumpulan contoh descriptive text tentang pemainsepak bola terganteng di dunia lho, jadi kalau kamu sedang mencari data diri dari football player favorit kamu, coba deh kunjungi artikel itu, siapa tau informasinya sudah tersedia di sana. Nah, untuk sobat yang sedang mempelajari bagaimana caranya untuk membuat deskripsi tentang seseorang dalam Bahasa Ingris, contoh descriptive text terbaru tentang Gareth Bale ini mungkin bisa jadi salah satu referensi mu lho, yuk dibaca sebentar. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Tentang Pemain Sepak Bola Gareth Bale
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Gareth Bale

Contoh Descriptive Text Tentang Gareth Bale


Gareth Bale

Gareth Bale is one of the best football player from Wales and also one of the most expensive player in the world in 2017. He was born in Cardiff, Wales on 16 July 1989, so his zodiac is Cancer. He will be 28 years old this year. He is the son of Mr. Frank Bale and Mrs.Debbie Bale. His current team is Real Madrid so he is the teammate of Cristiano Ronaldo. Before he became the member of his current club, he used to play for Southampton F.C. and Tottenham Hotspur F.C. His running speed is incredible, and this skill make him to be a valuable player for his team with the salary of 15 million GBP (2016).
He play as a winger for both his club and his national team. His teammate consider him to be a dangerous player with tremendous speed, great crossing ability and an exceptional physical qualities. His back number is 11, it is the same with Neymar Jr back number. During his career in football, he has achieved so many records and achievement, some of them are: La Liga (2016-2017), Copa del Rey (2013-2014), FAW Young Player of the year (2007), Tottenham Hotspur Young Player of the Year (2009-2010), PFA Young Player of the Year (2012-2013),UEFA Team of the Year (2011, 2013), UEFA Champions League Squad of the Season (2015-2016) and many more.
Gareth Bale has an athletic body without any tattoo on it. His body height is 183 centimeters and his weight is 75 kilograms. His face is long and the shape is oval. He has round eyes and the color is blue. His beardless face and his eyes make him look cool. He has light skin. His hair is straight and the color is dark brown. His favorite color is white and he loves to wear casual clothes.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Gareth Bale


Gareth Bale

Gareth Bale adalah salah satu pemain sepak bola terbaik yang berasal dari negara Wales dan juga merupakan salah satu pemain termahal di dunia tahun 2017. Dia lahir di Cardiff, Wales pada tanggal 16 Juli tahun 1989, jadi zodiaknya adalah Cancer. Dia akan berusia 28 tahun pada tahun ini. Dia adalah anak laki laki dari bapak Frank Bale dan ibu Debbie Bale. Tim nya saat ini adalah Real Madrid jadi dia adalah rekan satu tim Cristiano Ronaldo. Sebelum dia menjadi anggota klub nya sekarang, dia pernah bermain untuk Southampton F.C. dan Tottenham Hotspur F.C. Kecepatan berlari nya sangat luar biasa, dan kemampuan ini membuatnya menjadi pemain yang berharga bagi tim nya dengan gaji senilai 15 juta GBP (2016).
Dia bermain sebagai sayap bagi klub dan tim nasionalnya. Rekan satu tim nya menganggap dia sebagai seorang pemain yang berbahaya dengan kecepatan yang luar biasa, kemampuan crossing yang baik dan kualitas fisik yang sangat bagus. Nomor punggung nya adalah 11, ini adalah angka yang sama dengan nomor punggung Neymar Jr. Selama karir nya di dunia sepak bola, dia telah meraih banyak rekor dan prestasi, beberapa diantaranya adalah: La Liga (2016-2017), Copa del Rey (2013-2014), FAW Young Player of the year (2007), Tottenham Hotspur Young Player of the Year (2009-2010), PFA Young Player of the Year (2012-2013),UEFA Team of the Year (2011, 2013), UEFA Champions League Squad of the Season (2015-2016) dan masih banyak lagi.
Gareth Bale memiliki tubuh yang atletis tanpa ada tato satupun di tubuhnya. Tinggi badannya adalah 183 senti dan beratnya adalah 75 kilogram. Wajahnya panjang dan berbentuk oval. Dia memiliki mata yang bulat dan berwarna biru. Wajahnya yang tak berjenggot dan matanya membuat dia terlihat tenang. Dia memiliki kulit yang cerah. Rambutnya lurus dan warnanya coklat gelap. Warna favorit nya adalah warna putih dan dia suka menggunakan pakaian yang santai.

Oke deh sobat, itulah tadi contoh descriptive text singkat terbaru tentang Gareth Bale, kami harap bisa dipahami dengan mudah ya. Terimakasih banyak atas kunjungannya hari ini, kami nantikan kedatanganmu lagi besok. Sebelum kamu keluar dari website kami, coba buka sebentar artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text TerbaruTentang Antoine Griezmann, yang kami yakin akan semakin melengkapi koleksi teks deskriptif Bahasa Inggris mu jika kamu membacanya. Sampai jumpa lagi dalam artikel lainnya.

Referensi:
  1. Gareth Bale - https://en.wikipedia.org/wiki/Gareth_Bale - Diakses tanggal 5 Juni 2017
  2. Gareth Bale 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements - http://muzul.com/beauty/gareth-bale/ - Diakses tanggal 5 Juni 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Terbaru Tentang Gareth Bale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment