Jun 4, 2017

Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Antoine Griezmann

Halo Cliffers, apa kamu sudah belajar tentang descriptive text di sekolah? Jika iya, kebetulan banget nih, karena kali ini kami akan membagikan sebuah contoh descriptive text terbaru yang isinya membahas tentang seorang pemain sepak bola hebat, Antoine Griezmann. Kami yakin sobat semua kenal deh dengan nama bintang sepak bola yang satu ini. Melalui artikel kali ini, kami akan mencoba mengemas biodata serta ciri fisik dari Antoine Griezmann kedalam sebuah teks deskriptif Bahasa Inggris pendek yang akan kami lengkapi juga dengan terjemahannya agar sobat bisa memahami nya dengan lebih mudah.


Teks bacaan yang kami tampilkan di bawah ini adalah hasil tulisan tim kami yang sebenarnya merupakan salah satu sub judul dari kumpulan contoh descriptive text tentang pemain sepak bola terganteng dan terkenal. Jika sobat membuka link artikel tersebut, maka sobat akan menemukan beberapa nama pemain bintang yang sangat jago dalam bermain sepak bola. Kalau sobat ternyata adalah seorang penggemar sepak bola, maka kamu boleh banget deh membaca semua contoh teks deskriptif yang sudah kami sediakan. Untuk saat ini, yuk kita simak sebentar contoh descriptive text singkat tentang Antoine Griezmann berikut ini. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Pemain Sepak Bola Antoine Griezmann
Google Image - Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Antoine Griezmann

Contoh Descriptive Text Tentang Antoine Griezmann


Antoine Griezmann

Antoine Griezmann is a young professional football player which consider to be the third most expensive player in 2017. He is a French football payer who was born in Macon, France on 21 March 1991. He is 26 years old by now. He is the son of Mr. Alain Griezmann and Mrs. Isabelle Griezmann. His remarkable skills on the field is said to be comparable with the legendary football player of France, Zinedine Zidane. He even got a new nick name “Grizou” as the shorten of “Griezmann” and “Zizou (Zinedine Zidane’s nick name)” combined. Before that, Griezmann nick name was Le Petit Diable, which means The Little Devil, it was given to him for his agility on the field that can tricked the opponent player. This exceptional skill make him worth the salary of 5.8 million Pound in his current club, Atletico Madrid. He used to play for several club such as: EC Macon, UF Macon and also Real Sociedad. He also had some chances to defend his national team in both FIFA World Cup and UEFA Euro.
His zodiac is Aries. He can play various position on the field such as midfielder, winger and also forward, but most of the time he play as forward. His back number is 7. He is an accurate finisher who can score a goal from inside and outside the penalty area. Some of his achievement are: Third place Ballon d’Or (2016), Third place The Best FIFA Men’s Player (2016), La Liga Best Player (2016), Onze d’Or Player of the Year (2014-2015), second place UEFA Best Player in Europe Award (2016) and many more.
Antoine Griezmann has a slim body with the height of 176 centimeters and weight 72 kilograms. He has fair skin and a black tattoo on his right lower arm. His beardless and oval face make him look handsome especially with his round and blue eyes. His hair is straight and the color is light brown. His favorite color is wheat, this is the color that resemble the color of the wheat grain, so don’t think that I mis-type it, okey. I think he is a humble person, because he once said after a match that “If there is a savior, then it is the whole team” as his appreciation toward all of his teammate.

Terjemahan Descriptive Text Tentang Antoine Griezmann


Antoine Griezmann

Antoine Griezmann adalah seorang pemain sepak bola muda profesional yang dianggap sebagai pemain termahal nomor tiga di tahun 2017. Dia adalah pemain sepak bola asal Perancis yang lahir di Macon, Perancis pada tanggal 21 Maret tahun 1991. Dia berusia 26 tahun saat ini. Dia adalah anak laki laki dari bapak Alain Griezmann dan ibu Isabelle Griezmann. Keterampilannya yang luar biasa di lapangan dikatakan sebanding dengan pemain sepak bola legendaris dari Perancis, Zinedine Zidane. Dia bahkan mendapatkan sebuah julukan baru yaitu “Grizou” sebagai kependekan dari “Griezmann” dan “Zizou (nama panggilan Zinedine Zidane)” yang digabungkan. Sebelumnya, nama panggilan Griezmann adalah Le Petit Diable, yang artinya si setan kecil, julukan itu diberikan kepadanya karena ketangkasan nya di lapangan yang mampu menipu pemain lawan. Keahlian yang luar biasa ini membuatnya pantas mendapatkan gaji senilai 5.8 juta Pound di klub nya saat ini, Atletico Madrid. Dia pernah bermain untuk beberapa klub seperti: EC Macon, UF Macon dan juga Real Sociedad. Dia juga mendapatkan beberapa kesempatan untuk membela tim nasional negaranya baik di perandingan FIFA World Cup dan UEFA Euro.
Zodiak nya adalah Aries. Dia mampu bermain dalam berbagai posisi di lapangan seperti misalnya gelandang, sayap dan penyerang, tapi seringnya dia bermain sebagai penyerang. Nomor pungungnya 7. Dia adalah finisher yang akurat yang bisa mencetak gol dari dalam dan luar area penalty. Beberapa dari prestasi yang telah dicapainya adalah: Third place Ballon d’Or (2016), Third place The Best FIFA Men’s Player (2016), La Liga Best Player (2016), Onze d’Or Player of the Year (2014-2015), second place UEFA Best Player in Europe Award (2016) dan banyak lagi yang lainnya.
Antoine Griezmann memiliki tubuh yang ramping dengan tinggi 176 senti dan berat 72 kilogram. Dia berjenis kulit fair skin dan mempunyai sebuah tato berwarna hitam di bagian bawah lengan kanan nya. Wajahnya yang berbentuk oval dan tak berjanggut membuatnya terlihat tampan khususnya dengan mata nya yang bulat dan berwarna biru. Rambutnya lurus dan berwarna coklat muda. Warna favorit nya adalah “Wheat”, ini adalah warna yang menggambarkan warna dari bulir gandum, jadi jangan berfikir kalau saya salah mengetiknya ya. Menurut saya dia adalah orang yang rendah hati, karena dia pernah berkata seusai pertandingan “jika ada seorang juru selamat, maka itu adalah seluruh tim” sebagai bentuk penghargaan nya terhadap semua teman seregu nya.

Selesai sudah contoh descriptive text terbaru tentang Antoine Griezmann ini, semoga bermanfaat dan bisa dipahami dengan mudah. Jika kami masih membutuhkan teks deskriptif tentang pemain sepak bola yang lainnya, jangan lupa link nya sudah kami sediakan di atas. Terimakasih atas kunjungannya hari ini, oh ya sebelum kamu pergi dari wesbite kami, baca juga artikel kami sebelumnya yang berjudul Contoh Soal ReadingComprehension Singkat Untuk SMP. Sampai ketemu lagi dalam artikel menarik lainnya.

Referensi:
  1. Antoine Griezmann - https://en.wikipedia.org/wiki/Antoine_Griezmann - Diakses tanggal 5 Juni 2017
  2. Antoine Griezmann 2017: Haircut, Beard, Eyes, Weight, Measurements - http://muzul.com/beauty/antoine-griezmann/ - Diakses tanggal 5 Juni 2017

Contoh Descriptive Text Terbaru Tentang Antoine Griezmann Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment