Dec 25, 2018

Contoh Spoof Text Singkat Tentang Teman Yang Menyebalkan

Selamat siang Cliffers! Untuk menemani hari liburan sekolahmu, kali ini saya akan menampilkan sebuah contoh Spoof text singkat dalam Bahasa Inggris beserta terjemahannya. Spoof text bagi saya merupakan jenis bacaan yang tepat untuk kita nikmati di hari libur seperti ini. Karena seperti yang sudah pernah saya sampaikan dalam artikel yang membahas tentang Pengertian Spoof Text sebelumnya, teks berjenis ini umumnya mengandung unsur humor atau lawakan yang tak terduga (biasanya disebut dengan twist) dan biasanya mampu mengundang tawa para pembaca atau pendengar.

Contoh Spoof text kali ini akan bercerita tentang teman yang menyebalkan atau dalam Bahasa Inggris nya “annoying friend”. Apa sobat Cliffers punya teman yang menyebalkan? Jika iya, mungkin sobat akan bisa memahami perasaan saya sebagai penulis saat mencoba menuangkan pengalaman saya ini menjadi sebuah contoh Spoof text Bahasa Inggris. Baiklah, tanpa menunda lebih lama lagi, ini dia teks lengkapnya. – Wordcliff.com

Contoh Spoof Text Bahasa Inggris Dan Terjemahannya
Google Image - Contoh Spoof Text Singkat Tentang Teman Yang Menyebalkan

Contoh Spoof Text Singkat Dan Artinya

Contoh Spoof text bisa jadi merupakan salah satu jenis teks yang paling sulit untuk dibuat bagi sebagian orang. Salah satu alasannya adalah karena tidak semua orang pandai bercanda dan selera humor setiap orang pun berbeda. Ditambah lagi, berdasarkan definisi dari Spoof text itu sendiri, dimana yang menjadikan teks ini khas adalah ada bagian “twist” yang membuat pembaca atau pendengar tidak menduga bahwa cerita tersebut akan berujung bercanda. Namun mudah-mudahan contoh Spoof text singkat di bawah ini bisa menjadi contoh yang bermanfaat dan bisa dipahami dengan baik oleh sobat Cliffers semua.

Annoying Friend
Marty and Bob are best friends since they were kids. After finishing their high school, they went to separate ways. Marty went to college and Bob decided to work. Marty is very diligent and he completed his study in four years. On the other hand, Bob is very lazy, he got fired multiple times so he need to move from one job to another just to survive. Knowing this condition, Marty decided to ask Bob to start a business with him.
“I have an idea, why don’t we start our own business and run it together, Bob” said Marty to Bob.
“Yeah, that’s sounds like a good idea” said Bob.
“So, do you have any idea about the kind of business you want us to do?” asked Marty to Bob.
“No, I don’t. You are the college graduate, you go and figure it out.” said Bob.
“Hmm, okay let me think.” said Marty. “What about selling socks online? What do you think Bob?” asked Marty to Bob.
“That’s sounds good. Yeah, I’m in.” said Bob.
“Okay then. Now we need to find a supplier for our store. Can you try to find it on the internet Bob?” asked Marty.
“Hmm, No, I don’t think I can. I know nothing about the internet. I believe you can, so I’m gonna let you do it.” Said Bob.
“Okay, let me try to Google it up.” Said Marty. After a while… “Hey, I think I found it. Look at this Bob, the price is cheap and the quality is good. We definitely can sell it with a good price.” Said Marty.
“Well, that’s nice. See, I know you can do it.” Said Bob.
“Nice, now we need a name for our brand. Do you have any idea about it Bob?” asked Marty.
“No, I don’t. I’m not really creative. You try and find one.” said Bob.
“Hmm, okay, let me think. What about “Socksiety”, I think it’s easy to pronounce.” Said Marty.
“Yeah, that’s sounds cool. I think people are gonna like it.” Said Bob.
“Great! Now, let’s talk about the capital for our business. How much money do you think we need to start this business, Bob? Do you think that you want to put all your savings into this business?” asked Marty.
“Well, about that, No, I don’t think so. Besides, I don’t really have that much to spend into this business. I think you can cover the capital for the two of us.” Said Bob.
“Okay, I think I can help with that too.” Said Marty.
“That’s nice. It’s settled then, we are going to start our business together. Is there anything else we need to prepare?” asked Bob to Marty.
“Well, since we want to start an online shop, I think we are gonna need an ambassador for our product. I’m thinking a famous actress or model, maybe.” Said Marty.
“So, you think we need to hold a kind of audition for that?” ask Bob.
“Yeah, that’s a good idea actually.” Said Marty.
“Well, I’ll do it. I don’t like saying “no” all the time. Besides, I don’t want to trouble you with more work.” Said Bob.

Terjemahan Contoh Spoof Text Singkat Tentang Teman Yang Menyebalkan

Teman yang Menyebalkan
Marty dan Bob adalah teman baik sejak mereka masih kecil. Setelah menyelesaikan SMA, mereka pun memilih jalan yang berbeda. Marty melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi dan Bob memutuskan untuk bekerja. Marty sangatlah rajin dan dia menyelesaikan sekolahnya dalam waktu empat tahun. Di sisi lain, Bob sangatlah malas, dia dipecat berkali-kali hingga dia harus berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya hanya untuk bertahan hidup. Mengetahui keadaan ini, Marty memutuskan untuk mengajak Bob untuk memulai usaha bersama dengan nya.
“Saya punya ide, bagaimana kalau kita memulai usaha kita sendiri dan menjalankannya bersama-sama, Bob?” ujar Marty pada Bob.
“Ya, itu sepertinya ide yang bagus” ungkap Bob.
“Jadi, apa kamu punya ide tentang jenis usaha yang ingin kita lakukan?” Tanya Marty pada Bob.
“Tidak, aku tak punya ide. Yang lulusan perguruan tinggi kan kamu, kamu lah yang memikirkan hal itu.” ungkap Bob.
“Hmm, baiklah, saya pikirkan dulu.” ujar Marty. “Bagaimana dengan menjual kaos kaki secara online? Bagaimana menurutmu, Bob?” Tanya Marty pada Bob.
“Itu sepertinya ide yang bagus. Baiklah, aku ikut.” Ungkap Bob.
“Baiklah kalau begitu. Sekarang kita harus menemukan pemasok untuk took kita. Bisakah kamu mencoba mencarinya di internet Bob?” tanya Marty.
“Hmm, tidak, kurasa aku tidak bisa. Aku tidak tau apa-apa tentang internet. Aku yakin kamu bisa, jadi aku mempercayaimu untuk melakukannya.” Ujar Bob.
“Baiklah, aku akan mencoba mencarinya.” ujar Marty. Setelah beberapa saat… “Hei, kurasa aku menemukannya. Lihat ini Bob, harganya murah dan kualitas nya juga bagus. Sudah pasti kita bisa menjualnya dengan harga yang mahal.” ujar Marty.
“Itu bagus sekali. Benar kan, aku tau kau bisa melakukannya.” Ujar Bob.
“Bagus, sekarang kita perlu sebuah nama untuk merek kita. Apa kau punya ide tentang itu Bob?” tanya Marty.
“Tidak, aku tak punya ide. Aku bukan orang yang kreatip. Kau saja yang coba mencari nama itu.” Ujar Bob.
“Hmm, baiklah, coba aku pikir dulu. Bagaimana kalau “Socksiety”, kurasa itu mudah untuk diucapkan.” ujar Marty.
“Ya, itu kedengarannya keren. Kurasa orang-orang akan menyukainya.” ujar Bob.
“Bagus sekali! Sekarang, ayo kita bicarakan tentang modal untuk usaha kita. Menurutmu, seberapa banyak uang yang kita perlukan untuk memulai usaha ini, Bob? Apakah kamu mau menggunakan seluruh tabunganmu untu usaha ini?” tanya Marty.
“Tentang itu, kurasa tidak. Selain itu, aku pun tidak punya begitu banyak uang untuk digunakan dalam usaha ini. Kurasa kau bisa menanggung modal untuk kita berdua.” ujar Bob.
“Baiklah, kurasa aku bisa membantu dalam hal itu juga.” ujar Marty.
“Bagus sekali. Sudah diputuskan kalau begitu, kita akan memulai usaha kita bersama. Apakah ada hal lain yang perlu kita persiapkan? tanya Bob pada Marty.
“Karena kita akan memulai sebuah took online, kurasa kita akan membutuhkan seorang duta untuk produk kita. Mungkin seorang aktris terkenal atau seorang model.” ujar Marty.
“Jadi menurutmu kita perlu mengadakan semacam audisi untuk itu?” tanya Bob.
“Ya, itu sepertinya ide yang bagus.” ujar Marty.
“Baiklah, aku akan melakukannya. Aku tidak mau berkata “tidak” setiap saat. Selain itu, aku juga tidak mau membebanimu dengan lebih banyak pekerjaan.” ujar Bob.
Selesai

Sobat, itulah tadi contoh Spoof text singkat tentang teman yang menyebalkan. Mudah-mudahan contoh ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca semua, khususnya bagi yang sedang membutuhkan contoh Spoof text Bahasa Inggris. Terimakasih banyak atas waktu yang sobat luangkan untuk membaca cerita ini hingga selesai, sampai ketemu lagi dalam postingan menarik lainnya.

Referensi:
  1. Elementary Stories for Reproduction (Second Edition) | L.A. Hill | Oxford University Press | Words Outside the 1000

Contoh Spoof Text Singkat Tentang Teman Yang Menyebalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment