Apr 30, 2017

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Moscow Kremlin

Sobat Cliffers pasti tau dong theme song Mission Impossible, yang nadanya begini nih “Tiinuniiw...Tet..tet..Tet..tet..Tiinuniiw...Tet..tet..Tet..tet..Tiinuniiw...Tet..tet..Tet..tet..Tereet” hehe kebayang nggak? Mudah mudahan kebayang ya, Nah salah satu seri dari Film Mission Impossible ini mengambil setting lokasi di negara Rusia, lebih tepatnya di sebuah kawasan berkeamanan ketat yang dikenal dengan sebutan Kremlin. Terus apa hubungannya sama artikel kali ini? Berhubungan benget dong, karena kali ini admin akan menampilkan sebuah contoh descriptive text singkat tentang Moscow Kremlin itu sobat. Dengan menghubungkannya ke film tadi, kami berharap untuk menguatkan lagi ingatan tentang Kremlin yang sempat sobat lihat dalam film itu.

Teks Bahasa Inggris kali ini termasuk Contoh Descriptive Text Tentang Tempat Bersejarah Di Dunia lho. Kenapa begitu ya? Tentu saja karena kompleks bangunan Kremlin sudah ada sejak jaman dahulu dan sudah berfungsi sebagai bangunan penting dalam perjalanan sejarah negara Rusia, dan bahkan saat ini masih difungsikan sebagai tempat yang sangat penting, yaitu sebagai tempat tinggal Presiden Rusia. Jadi penasaran kan apa saja yang akan digambarkan dalam descriptive text tentang Moscow Kremlin ini, yuk simak artikel lengkapnya hingga selesai. – Wordcliff.com

Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Singkat
Google Image - Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Moscow Kremlin

Contoh Descriptive Text Tentang Kremlin

Moscow Kremlin
Moscow Kremlin or also known as The Kremlin is a historical fortress located in the center of Moscow, the capital city of Russia. Most people prefer to call it as a fortified complex since it was actually an area of 275.000 square meters filled with buildings, wall and towers enclosing it which result in an enhanced security of the area. The name “Kremlin” itself means “fortress inside a city”, which pretty much describe the appearance.
If we watch it from a distance, we will see a large wall and some towers painted in red surrounding the area. The overall length of the wall is 2.235 meters, its height ranges from 5 to 19 meters depending on the terrain, and its thickness is around 3.5 to 6.5 meters. There were 18 towers spread around the area, but in 17th century the number increased to 20. The highest tower called the Troitskaya was built in 1495 with the height of 80 meters. We will also see a large white building with green rooftop called as the Grand Kremlin Palace which now used as the official residence of the President of Russia.
Inside the complex, we will find some cathedrals, historical places, and museums. Some of the most visited places in the complex are: Assumption Cathedral also known as Dormition Cathedral, Ivan the Great Bell Tower, the Patriarch Palace, the Moscow Kremlin Armoury Museum, the State Kremlin Palace, the Grand Kremlin Palace and a lot of other historical buildings of Russia.

Terjemahan Contoh Descriptive Text Bahasa Inggris Tentang Kremlin

Moscow Kremlin
Moscow Kremlin atau yang dikenal juga dengan The Kremlin adalah sebuah benteng bersejarah yang terletak di pusat kota Moscow, ibu kota negara Rusia. Kebanyakan orang lebih memilih untuk menyebutnya sebagai sebuah komplek yang diperkuat pertahanannya karena itu sebenarnya merupakan sebuah kawasan seluas 275.000 meter persegi berisikan bangunan bangunan, dinding dan menara menara yang mengelilinginya yang menyebabkan meningkatnya keamanan kawasan tersebut. Nama “Kremlin” itu sendiri berarti “benteng di dalam sebuah kota”, yang sedikit banyak menggambarkan penampilannya.
Jika kita melihatnya dari jarak jauh, kita akan melihat sebuah dinding yang lebar dan beberapa menara berwarna merah mengelilingi kawasan tersebut. Keseluruhan panjang dari dinding tersebut adalah 2.235 meter, dan tinggi nya mulai dari 5 hingga 19 meter tergantung pada bentuk permukaan tanahnya, dan ketebalannya berkisar antara 3.5 hingga 6.5 meter. Terdapat 18 menara tersebar disekeliling kawasan itu, namun pada abad ke 17 jumlahnya bertambah menjadi 20. Menara paling tinggi bernama the Troitskaya dibangun pada tahun 1495 dengan tinggi 80 meter. Kita juga bisa melihat sebuah bangunan besar berwarna putih dengan atap berwarna hijau yang disebut dengan the Grand Kremlin Palace yang saat ini digunakan sebagai tempat tinggal resmi bagi Presiden Rusia.
Di bagian dalam kawasan itu, kita akan menemukan beberapa katedral, tempat bersejarah, dan musium. Beberapa tempat yang sering dikunjungi di dalam kawasan tersebut adalah: Assumption Cathedral dikenal juga dengan Dormition Cathedral, Ivan the Great Bell Tower, the Patriarch Palace, the Moscow Kremlin Armoury Museum, the State Kremlin Palace, the Grand Kremlin Palace dan bangunan bersejarah Rusia lainnya.
Bagaimana sobat, terbayang kan bagaimana bentuk bangunan nya setelah membaca contoh descriptive text tentang Moscow Kremlin di atas. Semoga artikel ini bisa dipahami dengan mudah ya, kami juga berharap teks Bahasa Inggris yang kami bagikan melalui website ini bisa menambah wawasan baru bagi sobat Cliffers semua. Jika masih ada waktu, coba baca artikel kami yang berjudul Contoh Descriptive Text TentangThe Great Pyramid Of Giza yang tentunya akan membuatmu tau lebih banyak tentang bangunan terkenal dari Mesir ini. Terimakasih banyak untuk kunjungannya hari ini, jumpa lagi dalam artikel kami yang lain.

Contoh Descriptive Text Singkat Tentang Moscow Kremlin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment